Alexis Sanchez Gol pertamanya Bersama Tim








4 th. lalu Alexis Sanchez senantiasa jadi starter timnya, namun tidak satu gol juga sukses ia buat. Dinihari tadi ia buka rekening golnya di Piala Dunia.

Alexis jadi Man of the Match dalam pertandingan Group B tadi malam, atau Sabtu (4/6/2014) dinihari WIB, saat Chile menekuk Australia dengan score 3-1. Ia yaitu pembuka score di menit 12.

" Kami lumayan bersusah payah. Namun inilah Piala Dunia. Barangkali kami terlampau cepat enjoy, walau kami tidak sempat menyerah serta selalu menyerang, " tutur penyerang club Barcelona itu selesai kompetisi, diambil dari website resmi FIFA.

" Kami mengerahkan 100 % kekuatan kami di cuaca yang panas ini, serta hadiahnya yaitu suatu kemenangan yang memuaskan. Saya mendedikasikan ini pada seluruhnya orang yang datang kesini untuk mensupport kami. "

Di Afsel 2010, yang disebut debut Alexis di Piala Dunia, ia senantiasa bermain dari menit pertama di empat kompetisi timnya, dari fase group hingga babak 16 besar. Tetapi ia gagal membukukan gol.

Faktanya, performa Alexis berbarengan Chile dalam setahun paling akhir ini benar-benar baik. Dari 13 tampilan terakhirnya, ia mendulang 9 gol, terhitung 2 gol yang ia buat ke gawang Inggris waktu Chile memerankan ujicoba ke Wembley melawan The Three Lions pada November 2013.

0 comments