Apple HealthKit, Google Fit lantas Di luncurkan





Kesehatan waktu ini sudah jadi 'mainan' baru buat perusahaan dibagian technologi. Hal tersebut dapat diliat dari banyak perusahaan yg buat wearable devices yg dapat merekam data kesehatan, seperti Samsung Gear Fit, Jawbone Up24, Sony SmartBand, serta yang lain.

Google lantas gak pengen kalah, sesudah mengenalkan OS teristimewa smartwatch, Android Wear, mereka saat ini juga merambah basis pendeteksi kesehatan. Basis itu dapat disebut Google Fit, yg buat pemakainya dapat merekam data kesehatan lewat wearable devices.

Google dapat meluncurkan service baru itu dalam gelaran Google I/O 2014 yg dapat diselenggarakan 25-26 Juni yang akan datang di San Francisco.

Forbes, yg mengutip beberapa sumber, mengemukakan bahwasanya Google lantas merencanakan buat wearable devices perekam data kesehatan. Tetapi mereka tak kan membuatnya sendiri, akan tetapi dapat bekerja sama-sama dengan pembuat fitur pihak ketiga.

Data-data kesehatan yg direkam lewat basis Google Fit lantas dapat dapat menggunakan service cloud punya Google.

Kompetitor Google, Apple, awal bln. Juni 2014 juga telah memamerkan penerapan mirip, yg bernama HealthKit. Penerapan ini dapat berperan buat pusat buat data-data kesehatan yg direkam lewat wearable devices.

0 comments