AS vs Jerman pertemuan antar kedua pelatih





Amerika Serikat (AS) serta Jerman bakal sama sama bertatapan di pertandingan paling akhir Group G. Laga yang ikut mempertemukan kembali banyak pelatihnya Juergen Klinsmann dengan Joachim Loew.

AS tidak sukses menegaskan tempat di babak 16 Besar sesudah dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Portugal pada laga yang selesai pagi ini. Satu angka jadikan The Yanks menyatukan empat poin, sama juga dengan Jerman yang menduduki posisi paling atas kelompok lantaran unggul selisih gol.

Ini punya arti, baik AS serta Jerman cuma bermain imbang untuk lolos sekalian memulangkan Ghana serta Portugal yang bakal sama sama bertarung di laga yang lain.

Namun demikian, AS serta Jerman bakal sama-sama ngotot untuk mengamankan posisi juara kelompok buat beroleh lawan yang di kira lebih enteng di babak seterusnya. Sorotan ikut mengarah pada Klinsmann serta Loew, dua pelatih yang disebut kawan akrab karib.

" Jadi, kami bakal bersua dengan kawan lama. Ini telah jadi suatu hal yang khusus oleh karena ada AS di kelompok kami, " kata Loew dimuka turnamen.

" Juergen serta saya yaitu mempunyai pertalian yang benar-benar baik serta benar-benar dekat jangka waktu yang lama. Kami selamanya bertukar gagasan dengan cara teratur, namun itu telah semestinya bakal beralih saat sebelum laga di Piala Dunia. "

Pertalian baik Klinsmann serta Loew mulai terjalin sesudah keduanya sama sama mengetahui waktu sama-sama menimba pengetahuan di suatu sekolah kursus. Pada Juli 2004, Klinsmann ditunjuk jadi pelatih tim nasional Jerman, menukar Rudi Voeller.

Waktu itu, Loew gak mempunyai pekerjaan sesudah club paling akhir yang dilatihnya, Tirol Innsbruck jatuh bangkrut. Lalu datanglah Klinsmann yang tawarkan Loew untuk assistennya di tim nasional.

Klinsmann yang mempunyai pengaruh serta karismatik di dukung oleh Loew yang tepat mengutak-atik trik berbuah manis untuk Die Mannschaft. Sinergi Klinsmann-Loew berakhir berhasil untuk Jerman di Piala Konfederasi 2005 serta Piala Dunia 2006 (finis ketiga).

Piala Dunia itu jadi yang paling akhir untuk Klinsmann serta Loew bekerja bersama sama. Selesai turnamen, Klinsmann mengambil keputusan tak perpanjang kontraknya maka Loew diangkat untuk penggantinya untuk mengatasi Philipp Lahm dkk. sampai saat ini.

Klinsmann menambahkan karirnya dengan jadi pelatih Bayern Munich di 2008. Pria yang waktu ini berumur 49 th. itu cuma sembilan bln. di Bavaria saat sebelum dipecat. Pada 2011, Klinsmann kembali melatih dengan berhimpun tim nasional AS.

Sehabis lewat jalan yang berlainan, Klinsmann serta Loew pernah bersua di suatu pertandingan ujicoba yang menangi AS 4-3 pada Juni 2013. Keduanya waktu ini untuk pertama kalinya sama sama bertatapan di sebuh pertandingan kompetitif waktu AS bertemu Jerman di Arena Pernambuco, Kamis (26/6) kelak.

0 comments