Australia salah sebut kapten australia




Australia - Tujuannya benar-benar benar, tetapi penyebutannya tambah salah. Tersebut yang berlangsung pada Perdana Menteri Australia Tony Abbott selagi mendorong timnasnya di Piala Dunia.

" Ange, Mike, serta The Socceroos, di Piala Dunia ini kalian miliki peluang untuk jadikan permainan dunia ini jadi permainan nasional (negara) kita.

" Lewat piala ini kita dapat terjaga ditengah malam, lantaran kalian dapat ke lapangan dengan membawa nama kita. "

Begitulah ucapan-ucapan mendorong dari Abbott sebelum akan skuat arahan Ange Postecoglou bertanding melawan Chile tadi malam di Cuiaba. Sang pemimpin ucapkan itu sembari mengfungsikan syal tim, serta videonya di-posting lewat on line.

Yg salah dari Abbott yaitu dia mengucap " MIKE " untuk mengacu pada sang kapten, MILE Jedinak. Demikian " kekeliruan tehnis " itu didapati, video itu segera dicabut, tetapi terlanjur muncul di banyak web site berita serta social media.

Lucunya, ini jadi kekeliruan lidah ke-2 Abbott. Diawal minggu ini, selagi datang ke Kanada, ia ucapkan nama negara itu dengan lafal " Kanadia ".

Australia sendiri menelan kekalahan 1-3 di pertandingan pertamanya di Group B itu. Itu bermakna langkah mereka dapat lebih berat lantaran lawan selanjutnya yaitu Belanda serta Spanyol.

" Diawal kami benar-benar nampak sedikit takut-takut. Tetapi waktu kami mulai bangkit serta berani bertarung dengan mereka, kami mulai merepotkan mereka juga, " papar penyerang Tim Cahill.

" Waktu mereka sedikit agresif, kami membalasnya. Kami dapat belajar dari (kekalahan) ini serta menjemput game selanjutnya dengan benar-benar positif, " jadi pemain berumur 34 th. itu.

0 comments