Cara Ampuh menaikkan Pagerank Blog

  

     Pagerank atau yang disebut dengan peringkat suatu blog ataupun website yang ada di google ,karena pagerank bisa dan sangat menentukan pekerjaanya dalam dunia blloging menjadi lebih nyaman,karena pagerank itu sendiri jikalau diibaratkan suatu blog yang memenangkan persaingan dari pengguna blog yang lain maka dari itu pihak google sendiri memeberikannya penghargaan yaitu pagerank atau peringkat blog di searchengine google ,jikalau kalian mau diberi penghargaan blognya atau websitenya oleh google maka baca dibawah ini Cara Ampuh menaikkan Pagerank Blog

1. Pagerank Web site Pemberi Backlink

Seperti yang kami berikan pada mulanya, jadi lebih tinggi pagerank web pemberi back-link, jadi lebih bagus mutu link itu.

2. Kesamaan Bahasan (Niche)

Contohnya, Anda punyai situs (blog) perihal mobil balap, back-link dari situs (blog) lain yang punyai tema “Mobil Mewah” atau “Sepeda Balap” terang bakal lebih memiliki kwalitas ketimbang back-link dari situs (blog) yang punyai tema “Resep Masakan”.

3. Penempatan Backlink


Link yang terdapat di tengah-tengah kalimat (contohnya dalam artikel) berkesan lebih alami serta punyai mutu yang tambah baik ketimbang link yang di tempatkan di Blogroll atau sidebar.

4. Jumlah Outbond Link

Google juga mengkalkulasi jumlah link keluar (outbond link) dari satu web situs. Jadi tambah banyak outbond link yang dipunyai suatu web, jadi lebih menyusut mutu dari masing-masing back-link yang didapatkan oleh web itu.

***

Kesimpulannya, kalau situs (blog) Anda mendapatkan back-link dari web situs yang punyai pagerank tinggi serta punyai jumlah outbond link sedikit, punyai tema yang sama juga dengan situs (blog) anda, dan link itu ada didalam artikel, maka situs (blog) Anda mendapatkan back-link yang amat memiliki kwalitas.

Beroleh back-link dari web situs yang penuhi seluruhnya syarat-syarat diatas memanglah tak gampang, lebih-lebih memperolehnya dengan cara gratis. Tapi Anda tak perlu terlampau memaksakan diri untuk mencari back-link dari web situs yang penuhi seluruhnya syarat-syarat seperti diterangkan diatas.

Tidak cuman 4 syarat-syarat diatas, ada satu hal lagi yang penting Anda cermati dalam berburu back-link untuk situs (blog), yakni atribut dari back-link yang didapatkan.

Pada awal th. 2005, Google memberi tambahan atribut link baru yang ditujukan untuk kurangi maraknya komentar-komentar spam. Atribut itu yaitu atribut nofollow.

Andaikan suatu link punyai atribut nofollow, maka Google tak kan menghitungnya untuk rekomendasi serta tak kan pengaruhi pagerank halaman sebagai obyek dari link itu. Jadi dapat diambil kesimpulan bahwasanya back-link yang punyai atribut nofollow tak berikan peran dalam tingkatkan pagerank.

Lawan dari nofollow yaitu dofollow, lantaran nofollow yaitu atribut suatu link, maka keberadaannya sanggup diliat dari kode HTML link itu.

Tersebut disini misal kode HTML simple suatu link nofollow :

a href=http :// detikvivanewa.blogspot.com rel=”nofollow”portal informasi situs (blog)/a

Jadi untuk menyaksikan apakah suatu link yang ada disuatu halaman sebagai link nofollow atau dofollow, Anda sanggup menyaksikan source code halaman itu.

Andaikan anda memanfaatkan Firefox, anda sanggup memeriksanya dengan laksanakan click kanan pada link yang bakal di check selanjutnya tentukan properties. Andaikan ada info Relation : nofollow, maka link itu sebagai link yang punyai atribut nofollow.

Ada langkah lain yang lebih gampang kalau anda memanfaatkan Firefox yang udah dipasangi add-ons Search Status. Satu diantara guna Search Status yaitu untuk mengkaji peringkat suatu halaman yang tengah Anda buka serta menghadirkannya dalam wujud indikator Pagerank, Alexa Rank, dll.

Memang Search Status bisa juga diperlukan untuk mendeteksi kehadiran link nofollow dalam satu halaman web situs. Untuk mengaktifkan feature ini, cukup hanya dengan laksanakan click kanan pada logo Search Status (logo huruf Q dalam lingkaran) lalu mencentang pilihan Highlight Nofollow Links. Feature ini bakal anggota sinyal berbentuk highlight berwarna merah muda pada tiap-tiap link yang punyai atribut nofollow.

2 comments

29 September 2014 21.22

infonya menbantu sekali buat newbie seperti saya, makasih mastah sharingnya....Favorit Magz

Reply
avatar
30 September 2014 11.39

Sama2 jangan kapok mampir diblog ini ya :)

Reply
avatar