Soal Tiga kemenangan dan duel sengit Moto gp 2014




Marc Marquez memenangi persaingan dengan Dani Pedrosa di lap paling akhir MotoGP Catalunya. Marque lantas jadi 'spesialis duel final lap' lantaran pada mulanya jalankan hal yg sama atas Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.
Marquez serta Pedrosa terlibat persaingan ketat di baris paling depan pada balapan di Catalunya, Minggu (15/6/2014) lalu. Status pemimpin balapan yg dipunya Marquez pernah di ambil alih Pedrosa kala race tinggal tersisa satu putaran. Tapi sebelum akan menyentuh garis finis Marquez dapat kembali ada di depan.

" Pebalap paling cepat di lap paling akhir yaitu Dani (Pedrosa). Saya senantiasa berusaha serta barangkali seumpama dia sukses menyalip saya dia terus tak kan dapat jauh memimpin, tetapi dia yaitu yg paling cepat, " sahut Marquez.

" Pada akhirnnya Anda perlu menguasai apa yg Anda memiliki. Jadi kala dia menyalip saya, saya cepat-cepat mendahuluinya lagi lantaran ritmenya benar-benar baik, terlebih kala memakai ban yg udah lama, " lanjutnya di MCN.

Itu bukan hanya kali pertama Marquez memenangi duel di lap terakhir. Di awalnya dia menundukkan Valentino Rossi di Qatar serta menundukkan Joreg Lorenzo dalam balapan di Mugello.

" Di Mugello kala saya menyalip Lorenzo, saya tak ada di batas kapabilitas saya serta saya baru berusaha 100% di lap paling akhir.

" Namun tempo hari (Minggu), saya coba terlihat 100% di tiga lap paling akhir lantaran saya saksikan Dani tertinggal 0, 2 detik serta lantas 0+ di lap lalu. Jadi di lap paling akhir, untuk berikan Dani surprise, saya semuanya membuat perubahan jalur balapan saya serta coba mengganggunya sedikit, " jelas rider 21 th. itu.

0 comments