Honda Pesimis Marquesz sapu bersih Moto Gp 2014




Tujuh kemenangan didapat Marc Marquez dari tujuh balapan yg udah di gelar musim ini. Bab kesempatan menyapu bersih kemenangan hingga akhir musim, kubu Honda menyebutkan itu bakal benar-benar sukar.

Selesai merebut gelar juara dunia di musim perdananya, Marquez kembali tampak menakjubkan gemilang di muka th. ini. Rider 21 th. itu mencatat 100% kemenangan dari tujuh balapan yg udah di lewati di 2014 ini.

Wacana Marquez menyapu bersih kemenangan di semua musim ini lantas keluar. Walaupun terakhir selalu mampu persaingan sengit dari banyak rival, Marquez dapat dibuktikan tetap lebih unggul.

Bicara masalah menyapu bersih kemenangan, kubu Honda menyebutkan seandainya itu bakal jadi capaian fatastis. Tapi mereka juga sasar seandainya itu benar-benar sukar diwujudkan.

" Andaikan Marc dapat memenangi seluruhnya balapan maka itu merupakan fantastis, namun itu benar-benar, benar-benar sukar, " ungkap Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto.

" Khususnya di sirkuit seterusnya, Assen, dimana Yamaha lebih unggul dibandingkan Honda, " lanjut dia seperti di kabarkan Crash.

Seri kedelapan th. 2014 bakal di gelar di Assen pada 28 Juni lain kesempatan. Dalam 10 th. paling akhir Honda sekedar menang 2 x di sirkuit itu, sesaat Yamaha mampu tujuh kemenangan.

0 comments