Inggris lebih Pulang lebih awal ke London



Philippe Coutinho mengakui heran menyaksikan Inggris tersingkir lebih cepat dari Piala Dunia. Tapi, di segi lain, hal semacam tersebut membuatnya bersukur.

Inggris ada dalam posisi terjepit sehabis menelan dua kekalahan di dua pertandingan pertama. Sehabis takluk 1-2 di tangan Italia, mereka kembali kalah dengan score yg sama disaat hadapi Uruguay.

Kemenangan 1-0 Kosta Rika yg didapat Kosta Rika atas Italia lantas serius menamatkan kesempatan mereka.

Waktu ini, The Three Lions cuma tinggal mencari poin penuh yg tersisa pada pertandingan melawan Kosta Rika untuk sekurang-kurangnya pulang membawa " hasil ".

" Itu buat saya terperanjat dikarenakan saya pikir mereka dapat melaju hingga jauh, " papar Coutinho seperti ditulis Sky Sports.

" Saya duga, mereka akan berjumpa Brasil di final! "

" Tetapi, di segi lain ini yaitu hal yg bagus dikarenakan rekan-rekan saya di Liverpool dapat memperoleh saat istirahat lebih saat sebelum persiapan pra-musim, " lanjut gelandang asal Brasil ini.

Sebagian besar pemain Inggris yg di turunkan pada ke dua pertandingan itu benar-benar bermain di Liverpool. Sebut saja Glen Johnson, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Raheem Sterling, sampai Daniel Sturridge.

Diantara ke-5 nama itu, Sturridge membuat satu gol, sesaat Johnson menyumbang satu assist di Piala Dunia saat ini.

0 comments