Kedai Burger Menyindir performa Rooney Di brasil




Wayne Rooney jadi ide suatu kedai makanan cepat di Inggris. Sial buat Rooney, kedai itu memaksudkannya sbg wujud sindiran atas performa Rooney di Brasil.

Inggris di pastikan telah tersingkir dari Piala Dunia 2014 biarpun tetap punyai satu pertandingan tersisa di fase group. Dari dua pertandingan lawan Italia serta Uruguay, 'Tiga Singa' juga kudu menelan dua kekalahan hingga saat ini jadi juru kunci group.

Selekasnya sehabis Inggris di pastikan tersingkir, Rooney yang selama ini cetak satu gol di Brasil segera memohon maaf pada beberapa pendukung lewat account Facebook-nya.
Tak seluruhnya orang terima keinginan maaf penyerang asal club Manchester United itu. Juga gak sedikit yang segera mencerca Rooney di status mohon maafnya itu.

Nah, suatu kedai makanan cepat bernama Chicken Lodge yang berbasis di Middleton, Manchester, mengfungsikan peristiwa itu buat turut mencibir pemain yang di beritakan beroleh penghasilan sebesar 300 ribu poundsterling per pekannya di MU.

" Kami bakal jual burger ayam Rooney sepanjang bekas Piala Dunia, " catat Chicken Lodge dalam account Facebook-nya.

" Burger itu biasa-biasa saja, tiada yang khusus, serta kemahalan. Harga nya 18 poundsterling (lebih kurang Rp 370 ribu-red) serta poto siapa-siapa saja yang membelinya punya hak dipajang di laman Facebook kami sebatas buat lucu-lucuan, " lanjut kedai itu seraya menempatkan poto yang dengan cara salah menuliskan simbol euro alih-alih poundsterling.

" Anda dapat juga beli burger Gerrard, harga serta ragamnya persis sama. Yakinkan saja Anda difoto dengan staf selagi konsumsi burger itu, minta mereka menuliskan nama Anda, serta kirim pesan ke kami beserta fotonya. Semoga ini dapat berikan kami sedikit hiburan!!! " catat Chicken Lodge.

0 comments