Kepercayaan Diri Pedrosa Tumbuh selesai duel sengit Di catalunya



Buat kali pertama di selama musim ini Dani Pedrosa dapat berikan perlawanan pada Marc Marquez. Walau selanjutnya kalah, balapan di Catalunya membuatnya lebih optimistis di seri-seri seterusnya.

Duel sengit berlangsung pada sesama pebalap Honda dalam gelaran MotoGP Catalunya, Minggu (15/6/2014) minggu akhir lalu. Pedrosa yang di enam balapan perdana musim ini gak dapat berikan perlawanan pada Marquez, kesempatan ini tampak benar-benar baik.

Pedrosa juga pernah ambil alih posisi paling depan pas race tinggal tersisa satu putaran lagi, akan tetapi lalu mesti disalip sang juara dunia di lap yang sama.

" Saya benar-benar senang dengan balapan serta seluruhnya yang berlangsung di selama minggu akhir tempo hari. Sesudah di Mugello tujuan saya merupakan melakukan perbaikan apa sebagai kekurangan saya - seperti kwalifikasi, start, berapa lap pertama, pas menyalip serta perihal seperti itu - serta saya sukses memperbaikinya, " sahut Pedrosa di Autosport.

Walau tidak sukses jadi juara, catatan bagus lain yang di buat Pedrosa di Catalunya tempo hari merupakan berhasil dia mematahkan rangkaian pole position Marquez.

Bila ada hal yang jadi penghambat paling besar Pedrosa saat ini maka itu merupakan situasi fisiknya. Selesai melakukan operasi beberapa saat lalu lengannya dirasakan tetap belum sembuh benar.

" Dengan cara fisik situasi saya telah banyak alami penambahan ; lengan saya merasakan semakin lebih baik saat ini. Saya miliki kecurigaan pas mesti melakukan balapan dengan adanya banyak lap, namun saat ini berasa tambah baik di banding Mugello, Le Mans serta balapan pada mulanya. "

" Saya benar-benar suka dengan ini serta ini memberis saya keyakinan diri untuk balapan seterusnya, " selesai dia.

0 comments