Kosta Rika akan tampil oke melawan inggris




Tim nasional Kosta Rika telah meyakinkan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia. Walau demikian, mereka terus membidik kemenangan kala memerankan pertandingan paling akhir Group D melawan Inggris.

Gak dijagokan di Group D, Kosta Rika tambah bikin surprise dengan jadi tim pertama yang lolos group. Mereka berhasil mempecundangi Uruguay serta Italia di dua pertandingan awal, sampai meyakinkan satu ticket ke babak selanjutanya.

Meskipun pertandingan melawan Inggris telah gak lagi mempunyai pengaruh, tim karya Jose Luiz Pinto itu terus akan terlihat serius. Kosta Rika terus menganggapnya sbg kompetisi seperti kala berhadap-hadapan dengan La Celeste dan serta Gli Azzurri.

Hal semacam tersebut seperti dieksposkan oleh striker Kosta Rika, Joel Campbell. Untuk pesepakbola yang saat ini memperkuat club Premier League, Arsenal, Ticos punya tim bagus buat memenangi kompetisi yang bakal berjalan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (24/6/2014).

" Bisakah kami menundukkan Inggris? Ya, pastinya. Kami punya tim yang bagus serta ini adalah kompetisi lain seperti kala melawan Uruguay serta Italia, " ucap Campbell di Sports Mole.

" Kami perlu bermain dengan kepercayaan kuat, tetapi kami dapat memenangi kompetisi, " tuturnya.

0 comments