Langkah Hadapi Google Panda Teranyar




Seperti yang kita kenali pada awal th. 2011 Google bikin Algoritma baru yakni Google Panda. Tetapi bisa saja ada yang belum tahu seandainya Google panda ini serius seperti panda sungguhan (Binatang) yang tiap-tiap hari selamanya alami perkembangan sampai makin dewasa begitu juga google panda ini. Serta sekian waktu yang lalu google udah mengupdate veri google panda paling barunya, yakni panda 2. 5.

Panda 2. 5 ini merupakan sisi dari 500 pergantian serta penyempurnaan Algoritma yang dikeluarkan Google th. ini, buat membuahkan pencarian yang prima serta relavan. Nah saat ini timbul pertanyaan. Bagaimanakah cara hadapi Langkah Hadapi Google Panda Teranyar ?. Sesungguhnya Panda 2. 5 sama juga seperti panda-panda yang di awalnya, Tapi ada titik konsentrasi utama pada versus 2. 5 ini, yakni Social Berbagi. Untuk lebih jelasnya silahkan baca anjuran untuk hadapi Google panda dibawah ini.

Social Sharing
Seperti yang saya sebutkan diatas, Social Berbagi jadi titik konsentrasi Algoritma Google panda 2. 5. Tak dapat disanggah, dunia maya tdk dapat terlepas dari yang namanya web jejaring social, lebih-lebih sehabis timbulnya jejaring social paling baru punya Google sendiri yakni Google Plus. Serta ini jadi argumen mengapa Google jadikan Social Berbagi untuk sisi dari Algoritma nya. Seumpama artikel yang kita untuk di like (facebook), twett (Twitter), G+1 (Googleplus) beberapa orang itu bermakna artikel yang kita untuk menarik serta berfaedah buat beberapa orang. Serta Google juga bakal berasumsi sekian.

Mutu Content
Untuk yang satu ini pasti udah pada tahu, Google panda amat membenci isi yang bermutu rendah. Tetapi bagaimanakah cara bikin isi yang bermutu itu? Langkahnya yang pertama kudu buang jauh-jauh budaya Copy Paste dengan kata lain buat isi yang original, tetapi original saja kurang, isi yang kita untuk juga kudu serius menarik, banyak di cari orang serta juga berfaedah.

Back-link berkualitas
Banyak blogger yang berasumsi kini back link udah tdk perlu. Tetapi menurut saya itu tdk 100% benar, menurut saya back link tetap amat dibutuhkan cuma saja Google lebih mementingkan back link yang bermutu saja. Selalu seperti apa back link bermutu itu? Saya meyakini udah pada tahu, yakni back link dari situs (blog)/halaman yang mengkaji tema yang sama atau menyerupai serta juga punyai PageRank yang tinggi.

Maksimalkan On Page SEO
Di jaman Google panda ini On Page SEO jadi amat perlu, dari mutu isi, susunan tag heading, internal linking, kecepatan loading, dan lain-lain seluruhnya itu kudu serius dicermati. Serta insya Allah untuk permasalahan On Page SEO bakal saya kaji di situs (blog) ini.

Demikian sedikit penjelasan serta anjuran dari saya perihal bagaimanakah cara hadapi Algoritma Google Panda. Semoga dapat berfaedah. Oh ya, janganlah sungkan-sungkan untuk berikan kritik serta sarannya melalui komentar.


Sumber : http://www.mas-sugeng.com/2011/10/cara-menghadapi-google-panda-terbaru.html

0 comments