Marquez akan habis -habisan melawan Rivalnya




Marc Marquez memperkirakan balapan MotoGP Catalunya bakal jalan tak enteng baginya. Walau sekian, pebalap Repsol Honda itu siap bertarung dengan dua rival yang ada di depannya.

Marquez kudu senang duduki posisi ketiga dalam kwalifikasi di Sirkuit Catalunya, Sabtu (14/6/2014). Suatu crash membuatnya tidak dapat menyambung rentetan pole yang dia tulis pada enam seri di awalnya.

Pole position jadi punya relasi setim Marquez, Dani Pedrosa. Pedrosa nampak impresif dengan catatan saat 1 menit 40, 985 detik.

Sesaat itu, pebalap Yamaha Jorge Lorenzo ada di posisi ke dua. Catatan saat Lorenzo lebih lambat 0, 115 detik di belakang Pedrosa.

Dapat memulai lomba di belakang dua rivalnya, Marquez tidak persoalan. Dia siap berjuang serta menguber kemenangan ketujuh dengan cara beruntun musim ini.

" Saya ada di baris depan serta saya siap buat bertarung besok, " ujar Marquez di Autosport.

" Ini bakal jadi balapan yang berat dikarenakan Lorenzo serta Dani ada disana serta mereka mempunyai kecepatan yang benar-benar bagus, " lanjutnya.

" Namun, saya bakal mengusahakan buat bertarung di lap-lap akhir, " kata Marquez.

Marquez senantiasa menang pada enam seri yang telah di gelar musim ini. Dia pas ini memuncaki classement pebalap dengan 150 poin, unggul 53 poin atas Valentino Rossi yang ada di posisi ke dua.

0 comments