Marquez : Hampir Tidak mungkin Menang Selalu Selama Musim





Marc Marquez ditantang untuk menyapu bersih kemenangan di MotoGP musim ini. Menurut Marquez, menang selalu selama musim hampir kemungkinannya kecil untuk dijalankan.

Marquez selama ini belum terkalahkan. Pebalap Repsol Honda itu tetap mencetak kemenangan dalam enam seri yg udah di gelar musim ini.

Menyaksikan mode positif Marquez, pebalap Ducati Andrea Dovizioso menyarankannya untuk coba mencetak kemenangan di semua seri. Perihal hal semacam ini, Marquez punyai jawaban.

" Sebagian orang bicara mengenai saya memenangi seluruhnya balapan th. ini. Namun, itu hampir kemungkinannya kecil, " papar Marquez di web resmi MotoGP.

" Keyakinan diri serta level saya lagi tengah tinggi saat ini, namun memenangi seluruhnya balapan sukar, " kata rider asal Spanyol ini.

Marquez waktu ini tengah buat persiapan diri untuk hadapi seri ketujuh, MotoGP Catalunya. Dari turun di seri grand prix, Marquez baru sekali menang di Catalunya ialah pada th. 2010 kala tetap berlaga di kelas 125cc. Th. lalu pada arena MotoGP Marquez cuma dapat finis ketiga, sesaat di 2012 serta 2011 dia masing-masing menyelesaikan race di tangga tiga serta dua.

" Membalap di trek kandang yg tidak terlampau jauh dari kota asal saya ialah hal ekslusif. Namun, lebih ekslusif lagi lantaran saya tiba dalam laju seperti ini, " papar Marquez.

" Ini nyaris seperti bila saya tak memenangi balapan maka bakal jadi bencana, namun tak seperti itu. Saya memperkirakan Jorge (Lorenzo) serta Valentino (Rossi) bakal bagus disini dari awal. Tapi, bila kami memperoleh settingan yg pas disini, kami juga dapat kompetitif, " imbuhnya.

0 comments