Masa Depan Thibaut Courtois Ditetapkan Selesai Piala Dunia





Thibaut Courtois baru bakal memastikan zaman depannya sehabis gelaran Piala Dunia 2014. Tetapi, satu hal yang pasti yaitu Courtois tidak lagi pengin andaikan jadi penjaga gawang nomer dua.

Penjaga gawang internasional Belgia itu sudah menggunakan tiga musim terakhirnya dengan Atletico Madrid, yang membuahkan sederet prestasi. Terhitung membawa Los Colchoneros memenangkan liga serta maju ke final Liga Champions 2013-14.

Performa apik penjaga gawang breusia 22 th. ini buat club pemiliknya, Chelsea, bertekad buat membawa dia pulang ke Stamford Bridge. Tetapi, dilema lantas terlihat.

Pasalnya, Petr Cech terlihat tetap oke dibawah mistar gawang The Blues. Di samping itu, bakal percuma andaikan cuma menyimpan penjaga gawang sebaik Courtois di bangku cadangan.

" Kapan saya bakal tahu mengenai zaman depanku? Itu bakal berlangsung sehabis Piala Dunia, selanjutnya seluruhnya bakal terang, " ucap Courtois yang diberitakan Soccer Way.

" Saya udah bicara dengan dia (manajer Chelsea Jose Mourinho), Mei lalu sebelum akan kompetisi melawan Barcelona (pertandingan paling akhir La Liga). Di minggu itu juga dia membicarakan denganku apa yang dia pikirkan mengenai saya serta mengenai semuanya. Itu saja. "

" Apakah saya pengen jadi penjaga gawang nomer satu dimana lantas? Ya, saya pikir dengan usiaku serta performa yang udah saya tampilkan saya mesti bermain, " sambung penjaga gawang berpostur jangkung ini.

" Ada di bangku cadangan bukan hal yang mengenakkan, " tambah dia.

0 comments