maskot piala dunia Fuleco berjoged sexy




Sorotan lagi tengah diarahkan terhadap Fuleco sebagai maskot Piala Dunia 2014, sehabis si armadilo divideokan lagi tengah berjoget sensual dengan perempuan-perempuan seksi.

Sbg suatu maskot di gelaran pesta olahraga sepakbola Fuleco semestinya mengusung beberapa besar misi positif serta harus dapat memikat seluruhnya orang--khususnya untuk kelompok anak-anak.

Nah, gak pelak suatu kegiatan dari sosok armadilo itu segera memperoleh sorotan dikala ia nampak lagi tengah bergoyang condong seksual dengan beberapa wanita, mengingat ini dapat berikan citra tidak baik di mata anak-anak.

Fuleco sendiri secara prinsip benar-benar miliki karakter benar-benar ramah serta puas bergoyang, terlebih dengan lagu-lagu ala Brasil, sama seperti disebutkan web site FIFA yang diambil news. com. au.

" Sbg duta untuk Piala Dunia 2014, saya miliki gerakan joget istimewa untuk memamerkan ritme unik Brasil serta mendorong anak-anak (serta orang dewasa!) di semua dunia untuk jadi sisi dari Piala Dunia FIFA, " timpal Fuleco di web site FIFA.

Menilik prosesnya, penentuan nama Fuleco serta sosok armadilo untuk jadi maskot gelaran saat ini sebetulnya juga terbilang kontroversial.

Walaupun kelihatan imut-imut, penentuan armadilo Brasil untuk maskot pernah dikritik lantaran spesies itu saat ini lagi tengah terancam punah efek diburu atau kehilangan habitat.

Publikasi Piala Dunia juga turut dikuatirkan akan bikin jadi lebih banyak orang-orang pengen memboyong armadilo asli Brasil, yang umum dimaksud three-banded armadillo, bikin eksistensi hewan itu semakin terancam.

Terpilihnya nama Fuleco, gabungan bhs Portugis " futebol " (sepakbola) serta " ecologia " (ekologi), sehabis menaklukkan dua pilihan lain--Zuzeco serta Amijubi--pada th. 2012 lalu juga pernah mengakibatkan pembicaraan lantaran umum terasa harusnya ada tambah banyak nama yang bisa di pilih.

Juga pernah ada petisi on line yang meminta terdapatnya pendekatan lebih demokratis makanya umum dapat berikan usul nama alih-alih hanya menentukan di antaranya saat saja.

0 comments