Pedrosa Kesatu bidik star menakjubkan





Dani Pedrosa saat senang sehabis sukses beroleh pole position pertamanya pada musim ini. Pedrosa gak pengen menyia-nyiakan pole ini serta berkemauan bikin start bagus dalam balapan.

Catatan saat 1 menit 40, 985 detik yg di buat Pedrosa dalam kwalifikasi di Sirkuit Catalunya, Sabtu (14/6/2014), membuatnya memiliki hak duduki posisi start paling depan. Dia unggul 0, 115 detik atas Jorge Lorenzo yg ada di posisi ke dua.

Sesaat itu, peraih pole pada enam seri pada mulanya, Marc Marquez, wajib suka dengan posisi ketiga. Rekanan setim Pedrosa di Repsol Honda itu alami kendala dalam kwalifikasi.

" Saya amat puas dapat beroleh posisi pole hari ini, dihadapan keluarga serta fans saya! Saya juga puas dikarenakan, untuk pertama kalinya, saya terasa nyaman diatas motor dalam kwalifikasi, " saya Pedrosa di website resmi MotoGP.

" Saya punyai feeling yg bagus dengan ban pertama serta saya dapat menggeber dengan baik dengan ban ke dua. Saya bikin satu kekeliruan, namun saya tetap bikin catatan saat yg baik. Saat ini kami dapat konsentrasi untuk besok serta menekuni balapan yg bagus, " paparnya.

Selama musim ini, Pedrosa sudah empat kali naik podium dalam enam balapan. Rider berumur 28 th. itu mengharapkan dapat memperoleh kemenangan pertamanya besok.

" Saya dapat mengupayakan bikin start bagus dari posisi pole besok. Saya sangat percaya bahwasanya trek dapat amat panas serta kami wajib memelihara ban dengan baik sepanjang balapan. Tetapi, kami dapat mengupayakan untuk tampak sebaik-baiknya, " tuturnya.

" Lengan saya merasa makin lebih baik. Jadi, saya dapat membalap dengan lebih normal, " kata Pedrosa.

0 comments