Pelatih italia Cesare Bukan hanya Pertandingan yang Memastikan




PIALA DUNIA  - Italia segera dihadapkan pada laga berat melawan Inggris. Pelatih Italia, Cesare Prandelli, percaya bahwasanya apa pun akhirnya tak akan memastikan buat ke-2 tim.

Italia bakal melawan Inggris dalam laga penyisihan Kelompok D di Arena Amazonia, Minggu (15/6/2014) dinihari WIB. Ke-2 tim mestinya menginginkan dapat membawa pulang tiga poin untuk buka kans lolos.

Tetapi andaikata tidak sukses menang juga bukan hanya artinya peluang lolos tertutup. Toh Italia pernah kalah di pertandingan awal Piala Dunia 1994 namun kelanjutannnya bisa ke final.

Umpama paling aktual berlangsung pada Spanyol yg dikalahkan tuan rumah Afrika Selatan pada 2010 tapi malahan selesai untuk juara dunia.

" Histori Piala Dunia menuturkan pada kita bahwasanya laga pertama tdk sempat memastikan, seperti di Amerika Serikat 1994 atau di Afrika Selatan 2010 waktu Spanyol memenangi turnamen sesudah diawal kalah dari Swiss, " nilai Prandeli yg ditulis Football Italia.

" Benar-benar benar bahwasanya laga awal benar-benar terutama maka itu bakal berikan Anda kapabilitas yg hebat andaikan Anda sukses memperoleh hasil positif. "

" Perasaan kami bagus, kami telah bekerja dengan suatu langkah yg berarti kami bakal siap dengan cara fisik serta mental, " tambah pelatih berumur 56 th. ini.

Melawan Inggris, tim Azzurri tak akan diperkuat oleh bek Mattia de Sciglio sedang keadaan Gianluigi Buffon diragukan nampak sesudah alami cedera gampang di sesion latihan.

0 comments