Pelatih Klinsmann cerdok karena mampu menembus pertahanan portugal




Portugal terpuruk di basic classement. Sesudah dikalahkan 0-4 oleh Jerman di laga pertama, hasil imbang melawan Amerika Serikat tadi malam buat Cristiano Ronaldo dkk cuma sanggup mengantongi satu poin dari dua laga.

Hasil imbang ini sebetulnya mengagetkan beberapa orang. Portugal diperkirakan menang enteng, dikarenakan performa Amerika sendiri gak baik-baik sangat. Pada laga pertama lawan Ghana, tim arahan Juergen Klinsmann ini gak demikian padu dalam menyerang serta bertahan. Mereka di anggap untung dikarenakan Ghana cuma dapat melesakkan satu gol.

Cuma saja semalam Portugal tdk dapat turunkan empat pemain intinya. Fabio Coentrao, Hugo Almeida, serta Rui Patricio diterpa cedera, sesaat Pepe tdk dapat bertanding dikarenakan memperoleh kartu merah pada pertandingan pertama.




Menempatkan Lima Gelandang

Klinsmann memperoleh ujian melakukan perbaikan keropos pada lini pertahanan, yg pada laga pertama dengan enteng ditembus Ghana buat buat 21 attempts. Kebocoran terlebih berjalan dikala hadapi serangan sayap, yg kerapkali membiarkan lawan lakukan umpan silang.

Formasi 4-4-2 yg dipakai Klinsmann di laga pertama lalu dibongkar habis-habisan. Ia memastikan memakai lima gelandang : 3 beroperasi di dalam serta sepasang yg menyisir segi lapangan.

Di lini tengah, Michael Bradley dibantu Jermaine Jones serta Kyle Beckermen. Dua-duanya punya kemiripan. Pertama, rambutnya gimbal. Serta ke-2, keduanya sama jadi penyalur bola dari lini pertahanan ke lini serang.

Dengan cara posisi, Beckerman serta Jones ada di belakang Bradley. Tetapi, dikala bermain, tiga gelandang ini bermain demikian cair. Kadangkala Jones ada di depan, serta Bradley menolong pertahanan, kadang kala juga Beckerman serta Jones bertukar posisi di kiri serta di kanan. Tetapi dengan cara umum, Jones menolong segi kiri serta Beckerman di kanan.

Buat memelihara biar Ronaldo serta Nani tdk bebas bergerak, Klinsmann mewajibkan dua gelandang sayap mereka, Alejandro Bedoya serta Graham Zusi, buat menolong pertahanan.

0 comments