Podium Catalunya Jadi Obyek Sekurang-kurangnya Lorenzo




Penunggang Motor Yamaha Jorge Lorenzo hadapi MotoGP Catalunya dengan optimisme baru. Ia lantas berkemauan menyambung momentum positif di Mugello lalu.

Dalam balapan di MotoGP Italia lalu Lorenzo finis ke-2 di belakang juara bertahan sekalian pemuncak classement sesaat Marc Marquez. Biarpun pas ini tetap terpaku di peringkat empat dengan selisih 85 poin dari Marquez yg mengoleksi poin prima dari enam balapan, Lorenzo konsisten percaya diri.

" Di Mugello saya telah mengupayakan sebaik-baiknya, saya telah terasa lebih kuat serta saya pikir kami telah nampak bagus, " kata Lorenzo di web resmi MotoGP.

" Kami telah sangat dekat dengan kemenangan serta situasi fisikku sangat meningkat di balapan-balapan paling akhir. Motornya juga bekerja dengan baik serta saya sangka andaikan kami dapat bikin satu langkah maju, dengan motor ataupun situasi fisikku, kami dapat dapat menguber kemenangan, " timpalnya.

Di Catalunya sendiri Lorenzo punyai rekam jejak yg cukup oke dengan menggapai tiga kemenangan dari empat balapan MotoGP paling akhir disana (2013, 2012, 2010). Th. lalu, dari posisi start tiga, ia juga sukses memenangi balapan sesudah menggantikan posisi paling depan sedari tikungan pertama.

" Waktu ini kita menuju Montmelo, diantara lintasan favoritku seperti Mugello serta saya dapat bahagia andaikan sekurang-kurangnya dapat naik podium, " ungkap Lorenzo.

" Th. lalu kami dapat beroleh laju bagus untuk balapan serta saya ingat kami mengungguli dua rival utama, menggapai suatu kemenangan bagus. Semoga musim ini kami dapat melaksanakannya lagi ; itu dapat jadi khusus mengingat Montmelo seperti balapan kandangku, " ujarnya.

0 comments