Rossi Dapat Kerjakan Seluruhnya buat Saingi Marquez serta Lorenzo





Hasil di Mugello berikan motivasi Valentino Rossi. Pebalap Yamaha ini berkemauan buat kembali menyaingi dua rival intinya pebalap Honda Marc Marquez serta teman setimnya, Jorge Lorenzo.

Pada balapan di Italia, Rossi mendapatkan podium ketiganya dengan cara beruntun sesudah finis di posisi ketiga di belakang Lorenzo serta Marquez. 16 poin penambahan yg didapat, 'The Doctor' waktu ini duduk di peringkat ke-2 dengan selisih 53 poin dari Marquez di urutan paling atas.

Rossi tetap tertulis untuk pebalap dengan lima kemenangan, jumlah paling banyak di arena MotoGP. Tetapi di tiga dalam empat musim paling akhir, Lorenzo lah sebagai penguasa.

Meskipun belum sempat juara di Catalunya, terang Marquez jadi pebalap yg paling diwaspadai. Menyusul hasil prima di enam balapan paling akhir.

" Saya benar-benar bahagia pergi ke Barcelona, terlebih sesudah pekan akhir yg bagus di Mugello dimana kami letakkan dua pebalap Yamaha di podium, " seru Rossi yg ditulis Crash.

" Saya benar-benar suka pada MotoGP Catalunya. Lintasannya benar-benar saya gemar, fantastis! Saya tahu bahwasanya buat beradu dengan Jorge serta Marc saya perlu berikan yg paling baik dari latihan bebas pertama buat jadi benar-benar tangguh pada hari Minggu. "

" Saya bakal coba laksanakan seluruhnya buat beradu dengan mereka, sekali lagi, " kehendak Rossi.

" Saya benar-benar bahagia dengan bagaimana kami melaksanakan motor. Saya tahu bahwasanya kami dapat tambah baik lagi. Tim benar-benar terpacu serta karenanya saya sungguh pingin mengawali pekan akhir ini di Barcelona! "

0 comments