Rossi ingin mencapai Hasil Lebih baik di Kwalifikasi





Pebalap Yamaha Valentino Rossi mau dapat senantiasa beradu dengan Marc Marquez serta Jorge Lorenzo. Oleh karena itu, Rossi mengakui dibutuhkan beroleh hasil yg tambah bagus di sesion kwalifikasi.

Rossi jadi satu diantara pebalap yg dapat mengganggu dominasi Marquez. Dari enam balapan, empat kali Rossi naik podium salah satunya tiga kali finis runner-up di belakang pebalap Honda itu.

Oleh karena itu bukan hanya tidak bisa seandainya Rossi sungguh-sungguh dapat menghentikan Marquez. Akan tetapi, karena itu dibutuhkan hasil kwalifikasi bagus, yg faktanya tdk dipunyai The Doctor.

Andaikata Marquez beroleh enam kemenangannya dari enam pole position, hasil paling baik Rossi sekedar posisi ke empat di babak kwalifikasi yg dicapainya di Austin. Juga pebalap veteran itu sempat 2 x start dari urutan ke-10 di Qatar serta Italia.

Rossi sekali lagi dapat coba menghentikan Marquez di Catalunya, akhir minggu ini. Kwalifikasi yg oke dapat makin besar kansnya memenangi lomba.

" Saat ini di MotoGP, kuncinya merupakan kwalifikasi. Itu amat utama, " ucap Rossi yg dilansir Autosport. " Saya rata-rata benar-benar tdk bagus di kwalifikasi, jadi kami mesti bekerja lewat cara yg tambah baik. "

" Saya kehilangan kesempatan bertarung dengan mereka pada hari Sabtu (di Italia). Dengan format kwalifikasi seperti ini, cuma 15 menit, sukar dengan waktunya serta dengan beberapa orang coba ikuti Anda, serta coba mencari jalan yg bebas di depan Anda tetapi saya mesti start di baris depan seandainya mau bertarung dengan Marc serta Jorge. "

" Saya rasa kwalifikasi saat ini merupakan yg paling liar di akhir minggu. Dibanding dengan latihan bebas serta balapan, jarak saat lap kira-kira lebih satu detik serta beberapa orang ini -- khususnya Marc di musim ini -- dapat meningkat sangat cepat serta memakai cengkraman ekstra dari ban dengan 100 prosen. "

" Permasalahannya di kwalifikasi, seperti di Qatar serta Italia merupakan, 1/2 detik dari pole pas ini dapat selesai di baris ke empat serta (Anda kehilangan kesempatan) kans memenangi lomba juga selesai, " tutup Rossi.

0 comments