Spanyol Dituntut Konsisten Walaupun dalam Posisi Tertekan





Spanyol memperoleh pukulan telak di pertandingan perdana Piala Dunia 2014 selesai kalah 1-5 dari Belanda. Dalam kondisi susah ini, sang juara bertahan disuruh konsisten tenang memandang bekas pertandingan group.

Spanyol dipermalukan Belanda 1-5 di pertandingan pembukaan Group B, Sabtu (14/6/2014) dinihari tadi. Kekalahan ini terang buat desakan di pundak penggawa La Furia Roja membesar, mengingat mereka merupakan juara bertahan sekalian satu diantara unggulan.

Posisi tim garapan Vicente del Bosque juga saat ini terancam. Xavi Hernandez dkk. buat sesaat menduduki posisi juru kunci, kalah selisih gol dari Australia yg juga menelan hasil negatif 1-3 dari Chile. Sebaliknya Belanda serta Chile punyai bekal bagus buat melaju ke babak 16 besar.

Maka untuk Spanyol, pertandingan ke dua kontra Chile juga tidak gantinya suatu final. Kalah artinya kesempatan mereka buat lolos jadi semakin susah.

Juga Chile sendiri menaruh ancaman besar. Sbg negara tetangga Brasil, Arturo Vidal dkk. punyai keuntungan lebih mengetahui iklim setempat, jadi desakan ekstra buat Spanyol. Lebih-lebih Chile tahu benar Spanyol dalam atmosfer negatif.

Fernando Torres mengaku timnya dalam kondisi yg tidak beruntung. Namun penyerang Chelsea itu menegaskan tidak argumen buat panik.

" Cukup terang bahwasanya situasinya saat ini kian lebih susah selesai kekalahan ini. Anda wajib menang serta lawan-lawan Anda ketahui Anda wajib menang. Anda juga tdk dapat terima hasil imbang serta mereka dapat berusaha untuk memakai kegelisahan yg kami barangkali rasakan, " tuturnya di web resmi FIFA.

" Kami seluruhnya udah membahas hal semacam ini serta kami kenal kami wajib konsisten berlaku tenang. Kami tetap beberapa pemain yg sama sesuai di awalnya serta kami kenal kami dapat menaklukkan siapa saja. Tersebut sikap yg dapat kami bawa ke pertandingan kontra Chile, " tandas Torres.

0 comments