Timnas Chile menunggu siapa lawan berikutnya




Chile mengharapkan dapat jauhi Brasil di fase knockout. Tapi, sebelum saat itu tim berjuluk La Roja ini menentukan untuk konsentrasi menundukkan Belanda di pertandingan penyisihan paling akhir kelompok.

Kompetisi Chile melawan Belanda dapat di gelar di Arena de Sao Paulo pada Senin (23/6/2014) malam WIB. Ke dua tim waktu ini keduanya sama mengoleksi enam poin, tapi Belanda unggul selisih gol.

Karenanya, De Oranje cuma memerlukan sekurang-kurangnya hasil seri untuk nampak buat juara Kelompok B. Sebaliknya Chile harus mengantongi tiga poin.

Gak mengagetkan untuk Chile misalnya malas bersua Brasil di babak-babak awal. Pasalnya, Seleccao bisa dibuktikan senantiasa jadi momok Chile dalam dua edisi paling akhir Piala Dunia yg diikuti mereka (1998, 2010).

" Berhasil atau tidak berhasil dapat bergantung pada performa kami. Brasil dapat jadi lawan yg amat tangguh, namun demikianlah juga Spanyol serta Belanda, " ungkap gelandang Chile Carlos Carmona terhadap Fifa. com.

" Mereka merupakan tim dengan histori serta banyak pemain yg hebat namun saya tdk mengatakan kami mau jauhi Brasil, " sambung Carmona.

" Yang pertama kami cuma mau menundukkan Belanda, lawan kami setelah itu. Selanjutnya baru kami pikirkan siapa lawan kami setelah itu, " sambung pemain yg memberkuat Atalanta itu.

Dengan kesimpulan Brasil dapat memenangkan Kelompok A, jadi seandainya Chile berhasil jadi juara Kelompok B, mereka dapat mendapatkan lawan yg lebih 'mudah' pada Meksiko atau Kroasia.

0 comments