Waktunya memuncaki podium, Lorenzo ??




Untuk kali pertama di musim ini Jorge Lorenzo berikan perlawanan sengit pada Marc Marquez serta hampir menang di Mugello. Dalam situasi fisik yg jauh tambah baik, Lorenzo mengharapkan dia selanjutnya dapat menang di Catalunya pekan akhir ini.

Lorenzo hanya kalah 0, 121 detik sementara finis di posisi dua pada MotoGP Italia, dua minggu lalu. Jalannya balapan serta hasil yg didapat Lorenzo sebagai performa terbaiknya di selama musim 2014 ini.

Hasil di Mugello diakui Lorenzo mendongkrak keyakinan dianya sendiri. Dengan situasi fisik yg telah jauh membaik serta performa motor yg makin oke, Lorenzo membidik kemenangan pertamanya di Catalunya.

" Di Mugello saya telah berikan yg paling baik, saya terasa lebih kuat serta saya pikir saya telah melaksanakan pekerjaan yg amat baik, " sahut Lorenzo.

" Kami telah amat dekat dengan kemenangan serta situasi fisik saya selalu membaik dibanding dengan lebih dari satu balapan paling akhir. Motornya juga bekerja dengan baik serta saya duga seumpama kami dapat selangkah tambah baik dengan motor serta situasi fisik maka kami bakal dapat berjuang mencetak kemenangan, " lanjut juara dunia 2 x itu di Crash.

Baru mencapai dua podium dari enam balapan, 2014 sebagai musim terburuk Lorenzo di kelas MotoGP. Kalopun tdk mencetak kemenangan, Lorenzo sekiranya mau naik podium.

" Saat ini kami menuju Montmelo, satu diantara lintasan idola saya sama seperti Mugello serta apabila sangat mungkin sekiranya saya ada di podium, " tandasnya.

0 comments