10 Kandidat Pemain Terbaik Eropa 2013/2014

10 Kandidat Pemain Terbaik Eropa 2013/2014 - UEFA udah memberitakan beberapa nama pemain sebagai kandidat Pemain Paling baik di Eropa musim 2013/2014, dimana ada sepuluh pemain yg berpeluang memperoleh penghargaan ini.





10 Kandidat Pemain Terbaik Eropa 2013/2014


Penghargaan Pemain Paling baik di Eropa, yang didapatkan sehabis Ballon d'Or dilebur dengan penghargaan pemain paling baik dunia versus FIFA, th. ini masuk edisi ke empat. Th. Franck Ribery tampak buat pemenang.

Real Madrid yg memenangkan Liga Champions diwakili dua pemain ialah Angel Di Maria serta Cristiano Ronaldo sesaat finalis yang lain Atletico Madrid sekedar kebagian satu pemain ialah Diego Costa.

Sesaat ada tiga pemain Jerman yg ikut membawa tim itu jadi juara dunia lalu serta seluruhnya bermain di Bayern Munich ialah Philipp Lahm, Thomas Mueller serta Manuel Neuer.

Beberapa nama yang lain juga nampak meskipun tdk membawa club di liga domestik atau di Liga Champions atau mengantar negaranya juara di Piala Dunia, yaitu Luis Suarez, James Rodriguez, Arjen Robben serta Messi.

Seperti dilansir dari web resmi UEFA, sepuluh nominator bakal dikerucutkan jadi lima besar lewat sistem pungutan suara. Voting bakal dilaksanakan oleh dewan juri yg terbagi dalam jurnalis yg mewakili asosiasi anggota UEFA melalui cara pilih lima pemain paling baik dari urutan pertama hingga urutan ke lima. Pemain yg ada di urutan pertama bakal memperoleh lima poin, di urutan ke-2 meraih empat poin, dll.

Pada 14 Agustus lain waktu, UEFA bakal memberitakan tiga nominator yg memiliki jumlah poin paling banyak. Dua minggu lalu di Monako, UEFA bakal laksanakan voting dengan cara segera ditengah acara penarikan undian fase kelompok Liga Champions musim 2014/15.

Selagi itu banyak jurnalis yg miliki hak nada bakal memakai sistim elektronik buat tentukan pemenang dari tiga kandidat paling baik. Dibawah ini daftar nama 10 pemain seperti dilansir dar web resmi UEFA :

10 Kandidat Pemain Terbaik Eropa 2013/2014

Diego Costa (Spanyol, Atletico Madrid – saat ini di Chelsea)
Angel Di Maria (Argentina, Real Madrid)
James Rodríguez (Kolombia, Monaco)
Philipp Lahm (Jerman, Bayern Munich)
Lionel Messi (Argentina, Barcelona)
Thomas Mueller (Jerman, Bayern Munich)
Manuel Neuer (Jerman, Bayern Munich)
Arjen Robben (Belanda, Bayern Munich)
Cristiano Ronaldo (Portugal, Real Madrid)
Luis Suarez (Uruguay, Liverpool– saat ini di Barcelona)

0 comments