Baju Bola Toni Kroos Habis dalam Dua Jam

Baju Bola Toni Kroos Habis dalam Dua Jam - Toni Kroos segera jadi favorite baru di Real Madrid. Jersey bernomor punggung delapan yg dapat dia gunakan di Los Blancos habis terjual cuma jangka waktu dua jam.


Sehabis dihadirkan dengan cara resmi dari Bayern Munich dengan banderol kira-kira 20 juta poundsterling pada Kamis (17/7/2014), Toni Kroos telah dikenalkan ke supporter satuhari lantas. Dia keluar di muka khalayak Santiago Bernabeu dengan memanfaatkan seragam bernomor punggung delapan.

Seperti berjalan waktu lebih dari satu pemain bintang lain datang, jersey punya gelandang berkebangsaan Jerman itu segera jadi buruan supporter. Di toko resmi Madrid yg terdapat di Santiago Bernabeu, semua jersey bernomor punggung delapan punya Toni Kroos habis cuma jangka waktu dua jam saja di hari yg sama dia dikenalkan. Sekian dilansir dari Marca.

Nomer delapan di Madrid kosong sehabis paling akhir dipunyai Kaka. Pada awal mulanya no itu sempat juga dipunya pemain asal Jerman ialah Paul Breitner serta Bernd Schuster. Pemain lain yg juga pernah memanfaatkan no itu merupakan Emerson, Fernando Gago, Steve McManaman serta Predrag Mijatovic.

Sementara di Bayern,Toni  Kroos memanfaatkan no punggung 39 sesaat di timnas Jerman dia bisa n

0 comments