Kata Toni Kroos Sejak Awal Cuma Mau Gabung Madrid



Kata Toni Kroos Sejak Awal Cuma Mau Gabung Madrid - Toni Kroos pernah ada diantara dua pilihan, bertahan di Bayern Munich atau pergi ke Manchester United. Tetapi hal semacam itu dibantah Kroos yang mulai sejak awal menegaskan cuma Real Madrid maksud selanjutnya sesudah meninggalkan Bayern.

Hari esok Kroos pernah dispekulasikan sesudah ia menampik perpanjangan kontrak baru dari Bayern, yang mana saat tinggalnya di club Bavaria itu tinggal tersisa satu tahun lagi.

Lalu nampak isu bahwasanya Kroos bakal berhimpun ke MU yang memanglah perlu gelandang bertipe playmaker seperti dia. Terlebih 'Setan Merah' dilatih oleh Louis van Gaal, orang yang sempat melatihnya diBayern sebagian musim lalu.

Tetapi Toni Kroos sendiri kenyataannya lebih tertarik dengan tawaran dari Madrid serta lalu pilih pindah ke Spanyol.

Ada yang menyebutkan bahwasanya Madrid menawari upah semakin besar yaitu 6 juta euro per musim walau hal semacam itu dibantah oleh Toni Kroos yang memanglah mulai sejak awal telah mau gabung ke Madrid.

" Saya ketahui ini yaitu ketentuan yang pas serta saya suka telah memutuskannya, " tutur Kroos seperti ditulis Sky Sports.

" Saya tak dapat pikirkan beberapa hal yang indah lagi di banding bermain disini. Ini yaitu club paling besar didunia, " sambungnya.

" Mulai sejak awal terang bahwasanya saya cuma mau berhimpun dengan Madrid bila meninggalkan Bayern serta tidak pilihan lain. Untuk saya Madrid club paling besar didunia, penambahan di banding Bayern, " 

0 comments