Marc Marquez Puas Dengan Motor Barunya


 Getty Images Sport/Mirco Lazzari gp

Marc Marquez Puas Dengan Motor Barunya - Marc Marquez mengakui senang dengan motor 2015 yang diujinya di sirkuit Brno, Rabu (16/7/2014). Sesaat rekanan setimnya di Honda Dani Pedrosa telah mempunyai gagasan pengembangannya.

Honda lakukan tes privat di sirkuit Brno mulai sejak Selasa (16/7) tempo hari. Bila pada hari pertama tes difokuskan pada motor musim ini, maka hari ke-2 Honda berikan peluang dua pebalapnya untuk menjajal motor 2015.

Sesaat eksperimen hari pertama diganggu hujan deras di dalam session, tes hari ke-2 berjalan kering. Walau sekian, Marquez kembali mesti alami crash di tikungan yang sama juga dengan di tes hari pertama.

Walau sekian tidak ada persoalan bermakna menyusul insiden itu serta selanjutnya Marquez mencatatkan 20 putaran dengan RCV 213 yang baru. Honda sendiri tidak melansir catatan saat ke-2 pebalapnya sepanjang tes.

" Kesan pertama perihal motor baru cukup bagus. Terang senantiasa ada beberapa hal positif serta yg tidak terlampau positif, namun kesan pertamanya memuaskan, " kata Marquez diambil Autosport.

" Dengan motor baru, kami sukses mencatatkan saat putaran yang mirip-mirip dengan catatan motor th. ini. Jadi kami suka, " lebih sang juara dunia.

Sesaat itu Pedrosa menyebutkan sudah memperoleh beberapa bekal untuk pengembangan setelah itu. Satu hal yang cukup mengganggunya yaitu keadaan trek yang licin.

" Treknya cukup licin serta kurang mencengkeram ban, namun kami dapat melaju sebagian km. lebih jauh serta memperoleh kesan dari motor baru, " sahut Pedrosa.

" Mesin baru ini tetap di step awal, namun kami sudah mempunyai beberapa inspirasi bagus saat kami memperoleh peluang tersebut untuk mengujinya diakhir th., " tandasnya.

0 comments