Rossi: Akan pensium Menjadi Pembalap Umur 40 thn

Rossi Akan pensium Menjadi Pembalap Umur 40 thn - Karir Valentino Rossi di arena MotoGPbelum bakal selesai kurun waktu dekat. The Doctor menyebutkan bila dianya berkemauan selalu membalap hingga umurnya 40 th..

Masalah hari esok, karir Rossi untuk pebalap MotoGP tetap bakal aman sekurang-kurangnya hingga dua musim yang akan datang. Itu lantaran dia barusan di tandatangani kontrak baru berbarengan Yamaha hingga 2016.yaitu sejumlah Aturan Baru dalam MotoGp 2016 yang pastinya akan menjadi prioritas utama dalam balapan motogp 2016

Rossi: Akan pensium Menjadi Pembalap Umur 40 thn
 Mirco Lazzari gp/Getty Images

Apakah nanti Rossi bakal kembali bisa perpanjangan kontrak lagi, itu bakal bergantung pada penampilannya. Namun jikalau tak bertahan di Yamaha, Rossi sangatlah barangkali bakal gabung tim lain lantaran dia mempunyai hasrat untuk selalu membalap hingga berumur 40 th..

" Th. lalu saya katakan bila saya bakal memastikan hari esok membalap saya dalam enam race musim ini... serta, faktanya, saya telah bikin ketentuan untuk selalu bertahan mulai sejak tes musim dingin, " sahut Rossi seperti diambil dari GPOne.

" Saya terasa bagus serta lebih cepat di banding pada awal mulanya. Ketidaksamaannya saat ini yaitu rival kami sangatlah kompetitif, namun apa yang disebutkan Kenny Roberts benar bahwasanya seorang bakal dapat selalu membalap sepanjang dia menikmatinya. Oleh karena itu saya pikir saya dapat membalap hingga umur 40, " lanjutnya.

0 comments