Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3 Kitkat 500 ribu

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3 Kitkat - Harga yang terlalu murah umumnya menyebabkan kesan product murahan, tetapi Smartfren tidak sama lantaran mereka mempunyai nama brand yang besar, pasti Smartfren akan tidak mengecewakan customer yang memakai produk-produknya. Smartfren sepanjang ini dapat di kenal mempunyai service yang sempurna, dengan ketersediaan custumer service yang rata di semua Indonesia.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Dilengkapi Android Kitkat 4. 4 adalah keunggulan tersediri dari Smartfren Andromax C3, generasi teranyar dari seri Smartfren Andromax C itu juga dilengkapi hardware lebih tinggi dibanding versus pada awal mulanya. Tetapi anda janganlah menginginkan hardware berspesifikasi tinggi, karena hp ini masih tetap di bawah Smartfren Andromax V3S yang kami berikan pada info pada awal mulanya.

Kelebihan Dan Kekurangan HP Smartfren Andromax C3 Kitkat

Kekurangan Smartfren Andromax C3 yaitu tak mempunyai kamera depan, hal yang sama saja dihadapi oleh generasi pada awal mulanya yakni Smartfren Andromax C2 serta Andromax C generasi pertama. Hal itu dapat dimaklumi lantaran Harga Smartfren Andromax C3 memanglah senantiasa di bandrol di bawah harga beberapa kompetitor-kompetitornya.

Monitor Smartfren Andromax C3 masih tetap terbilang standard, tanpa ada mengambil tehnologi IPS Display maupun Corning Gorilla Glass 3 lantaran hp ini cuma dilengkapi monitor memiliki ukuran 4 Inch dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Untuk sisi design Smartfren Andromax C3 seutunya di balut body plastik dengan ketebalan 10. 7 mm.

Review HP Smartfren Andromax c3

Review HP Smartfren Andromax C3 Kitkat


Peforma Mumpuni Android Kitkat 4. 4


Searching, chating, serta bermain game bakal merasa nyaman dengan kemampuan maksimal karena processor Snapdragon Dual Core 1. 2 Ghz yang di dukung pemrosesan grafis Adreno 302. Peforma hardware itu makin baik karenanya ada system operasi Android Kitkat, yang lebih enteng serta ramah pada penggunaan daya baterai. Lalu untuk masalah manajemen memory, hp ini mempunyai memory internal memiliki ukuran 4GB, serta masih tetap dapat anda perluas dengan memory eksternal yang dapat menyimpan memory microSD meraih 32 GB.

Untuk daya baterai yang bisa ditampung memiliki ukuran 1400 mah. Memanglah cukup kecil, tetapi hp ini mempunyai feature Qualcomm Quick Charga 1. 0 hingga pengisian daya baterai dapat lebih cepat. Feature itu dapat memperingkat saat pengisian baterai hingga mempermudah untuk anda yang mempunyai kesibukan tinggi, serta saat yang sedikit waktu isi baterai.

Minus Kamera Depan
Seperti yang kami berikan di atas, hp ini tak mempunyai kamera depan. Jadi anda mesti senang dengan kamera belakang tanpa ada LED Flash dengan resolusi memiliki ukuran 3 Megapixel. Untuk penggemar selfie, ketidak tersediaan kamera depan mungkin saja jadi permasalahan, lantaran anda tak dapat memakai togsis atau sejenisnya. Untungnya smartfren memberi feature fitur face detection yang mempermudah anda dalam mengambil photo berbarengan dengan rekan-rekan anda, serta dapat mengabadikan peristiwa bernilai.


Lalu untuk konektivitas anda cuma dimanjakan oleh jaringan EVDO Rev. A berkecepatan 3. 1 mbps. Berselancar di internet bakal makin nyaman memakai wifi yang mempunyai fugsi tethering meraih 5 pemakai sekalian dengan kecepatan internet Evdo Rev. A. Terkecuali kartu CDMA, hp ini dapat dilengkapi jaringan GSM tetapi cuma hanya gprs.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

  • Sim Card : Dual Sim GSM-CDMA
  • Dimensi : 123×63.8×10.7mm
  • Layar : 4.0 Inch , WVGA (480×800 pixels)
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512MB RAM
  • Konektivitas Data : Evcod Rev A, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUsb V2.0
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Processor : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
  • GPU : Adreno 302
  • Kamera Depan : -
  • Kamera Belakang : 3.0 Megapixel
  • Baterai : Li-Ion 1400 mAh

Harga  Smartfren Andromax C3 Kitkat 

Untuk menebus smartphone Android Kitkat buatan Smartfren itu, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 499. 000, atau seputar 500 ribu rupiah. Harga yang sangatlah murah tentu, serta pas untuk anda yang berpendapatan di bawah 1 Juta Rupiah.Baca juga tentang Spesifikasi dan harga samsung Galaxy Note 1/2/3


0 comments