Real Madrid Menang Dimarkas Malaga Dengan Skor 2-1 La liga

Kemenangan yang ke 10 secara beruntun untuk real madrid di La Liga belum terhentikan. Hadapi tuan rumah Malaga di minggu ke-13, tim garapan Carlo Ancelotti itu menang tidak tebal 2-1.



Kemenangan ini bikin Madrid menorehkan 10 kemenangan beruntun di La Liga --atau 16 kemenangan beruntun di seluruhnya pertandingan. Mereka juga masih tetap kokoh di puncak klassemen dengan koleksi nilai 33. Sesaat, Malaga ada di posisi ke enam dengan nilai 21.

Jalannya Pertandingan

Pada kompetisi yang berjalan di La Rosaleda, Minggu (30/11/2014) dinihari WIB, Madrid tampak menghimpit mulai sejak awal. Kompetisi baru jalan dua menit, Gareth Bale telah memperoleh peluang. Tetapi, sepakan kaki kiri Bale dari luar kotak penalti masih tetap dapat diamankan penjaga gawang Malaga, Carlos Kameni.

Empat menit berselang, giliran James Rodriguez yang memperoleh kans untuk cetak gol. Sama dengan Bale, James coba peruntungannya dengan melepas tendangan kaki kiri sedikit diluar kotak penalti. Namun, tendangannya masih tetap dapat diblok.

Selang beberapa saat, ubahan Karim Benzema yang memperoleh peluang melalui sepak sudut. Sial buat Benzema, sundulannya masih tetap melambung diatas mistar gawang Malaga.

Malaga coba keluar dari desakan dengan pelan-pelan membuat serangan lewat umpan-umpan panjang. Pada menit ke-13, suatu umpan lambung yang diarahkan ke kotak penalti Madrid disambut dengan sundulan oleh Roque Santa Cruz. Namun, sundulan penyerang asal Paraguay itu masih tetap dapat dihalau oleh Iker Casillas

Madrid pada akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-18. Gol berawal dari serangan balik yang di bangun rapi dari segi kanan. Bola lalu di kirim ke arah kiri, dimana Cristiano Ronaldo berdiri. Dengan cepat, Ronaldo menusuk masuk ke kotak penalti serta kirim umpan datar ke depan gawang Malaga. Benzema lalu meneruskannya dengan tendangan kaki kanan.

goal benzema

1/2 jam kompetisi jalan, Ronaldo pernah memperoleh peluang melalui sepakan dari luar kotak penalti. Namun, usahanya ini belum menjumpai hasil. Kameni masih tetap dapat menghalaunya.

Di awal-awal babak ke-2, Ronaldo pernah memperoleh dua buah peluang bagus. Tetapi, lagi-lagi dia belum dapat mengarahkan bola ke tujuan. 2 x tendangannya melenceng dari gawang Malaga.

Pada menit ke-76, Ronaldo buang peluang di depan muka gawang Malaga. Umpan Bale dari segi kiri tidak berhasil dihalau dengan prima oleh barisan pertahanan Malaga. Bola jadi jatuh di kaki Ronaldo yang segera melepas tendangan kaki kanan. Sial baginya, tendangannya diblok oleh Kameni.

Meski tak kunjung cetak gol, Ronaldo malah buat assist kembali. Pada menit ke-83, dia membelokkan umpan panjang dari belakang dengan sundulannya ke arah Bale. Serangan balik cepat ini disudahi dengan Bale lari masuk ke kotak penalti Malaga serta mengalahkan Kameni melalui tendangan kaki kanan. Madrid unggul 2-0.

Pada menit ke-87, Madrid mesti bermain dengan 10 orang sesudah Isco memperoleh kartu kuning ke-2. Gelandang bernomor punggung 23 itu tidak mematuhi Samu Castillejo dengan tekelnya serta wasit tak mempunyai pilihan terkecuali memberinya kartu kuning.

Malaga memperoleh gol hiburan pada menit ke-90 melalui Roque Santa Cruz. Penyerang berumur 33 th. itu menyongsong umpan silang dari kiri yang dilepaskan Arthur Boka dengan suatu sundulan. Score beralih jadi 2-1 serta bertahan hingga pertandingan usai

Malaga memperoleh gol hiburan pada menit ke-90 melalui Roque Santa Cruz. Penyerang berumur 33 th. itu menyongsong umpan silang dari kiri yang dilepaskan Arthur Boka dengan suatu sundulan. Score beralih jadi 2-1 serta bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Malaga : Kameni, Weligton, Rosales Roberto, Sanchez (Angeleri 67), Boka, Recio (Juanpi 78), Samu, Duda (Horta 65), Castillejo, Darder, Santa Cruz.

Real Madrid : Casillas, Pepe, Ramos, Carvajal (Varane 85), Marcelo, Kroos, Isco, James, Bale (Hernandez 89), Ronaldo, Benzema (Illarramendi 73).

0 comments