Berbagai Cara Mengobati Jerawat Yang Membandel

Sering melihat iklan produk penghilang jerawat? Apakah produk tersebut merupakan cara mengobati jerawat yang tepat? Sebelum anda mengobati jerawat, anda perlu mengetahui berbagai macam jenis dan penyebab jerawat. Jenis jerawat sendiri, bermacam-macam. Bahkan komedo pun juga merupakan jenis dari jerawat. Hanya dampak yang ditimbulkan bukan berupa benjolan, namun dalam bentu bintik putih atau hitam di kulit. 



Kemudian ada jenis jerawat yang biasa kita lihat, yaitu merah-merah kecil di wajah. Dan terakhir jerawat yang meradang dan menjadi besar, dan berwarna merah. Berikut ini beberapa tips menghilangkan jerawat dan bagaimana mencegah terjadinya jerawat:


Pencegahan. Untuk mencegah terjadinya jerawat di kulit:
  1. Biasakan selalu tidur dengan wajah bersih dari make up.
  2. Ganti sarung bantal secara rutin 2 minggu sekali.
  3. Biasakan untuk mengangkat telefon melalui handphone setelah handphone bersih atau di lap.


Penyembuhan. Jika sudah terjadi jerawat di kulit, maka dapat disembuhkan dengan cara sebagai berikut:
  1. Cuci wajah dengan sabun wajah untuk jerawat yang sesuai.
  2. Membersihakan muka atau facial 2 minggu sekali.
  3. Gunakan krim atau obat penyembuh jerawat.

Setelah anda melakukan pencegahan dan dalam proses penyembuhan, anda harus memilih krim atau penyembuh jerawat yang efekftif. Pond’s Overnight Pimple Gel adalah mengobati jerawat membandel yang tepat bagi anda. Produk ini sesuai namanya dioleskan pada malam hari sebelum tidur di bagian kulit yang berjerawat. Formula-formula yang didalamnya akan bekerja secara optimal untuk mengobati jerawat anda.

0 comments