Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Aman

Musuh alami pada wajah adalah jerawat yang sering muncul tiba-tiba dan kadang terasa sakit. Bukan hanya kaum wanita saja yang risau saat jerawat muncul pada wajah, tetapi pria juga merasakan resah yang sama ketika muncul jerawat. Masalah baru akan bertambah ketika jerawat sudah pergi namun meninggalkan bekas yang tidak mudah untuk diusir. Meskipun banyak cara menghilangkan bekas jerawat secara alami namun semua itu membutuhkan proses cukup lama.




Tidak perlu mengeluarkan dana yang sangat mahal untuk menghilangkan bekas jerawat. Karena terdapat tips menyamarkan bekas jerawat secara alami yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya. Selain itu jika digunakan dalam kurun waktu yang lama tidak akan menimbulkan efek samping. Cara menyamarkan bekas jerawat sebagai berikut:

  1. Gunakan Perasan Air Jeruk Nipis
    Air pada jeruk nipis juga berguna untuk menghilangkan bekas jerawat yang menempel pada wajah.
  2. Gunakan Bawang Putih
    Ternyata bahan dapur yang sering digunakan memasak ini dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah anda. Caranya cukup mudah yaitu dengan menghaluskan bawang putih lalu oles pada bekas jerawat.
  3. Gunakan Telur dan Madu
    Campuran madu dengan telur berguna untuk menangkal bekas jerawat secara alami dan aman. Gunakan secara bersamaan supaya hasil memuaskan.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami bisa dipraktekkan pada wajah anda.

0 comments