Hasil Drawing Dan Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champion

Hasil Drawing Liga Champion merupakan suatu moment yang sangat ditunggu oleh pecinta bola kelas bergengsi di eropa ini,karena hasil drawing liga champion yang mempertemukan 16 besar klub elit eropa,hasil dari drawing yang dilaksanakan oleh UEFA Fifa di nyon swiss pada hari senini waktu setempat,drawing atau undian tersebut yang akan mempertemukan diantara grup yang menjadi runner-up.

Dan pada hasil undian yang dilaksanakan oleh UEFA ini terdapat 3 pertandingan yang sangat bergengsi dan menjadi Big Match,Karena yang akan adu kejantanan di lapangan hijau yaitu manchester City,Juventus,Paris st Germain,Tim raksasa italia yaitu jupentus mengakhiri fase grup dan keluar menjadi tim runner-up di grupnya,sedangkan ada pula pertandingan yang lebih sangat bergengsi yaitu dipertemukannya Barcelona dengan Manchester City yang merupakan ulasan atau ulangan di pertandingan liga champion musim lalu.


Dan pada musim 2013-2014 manchester City yang di kendarai oleh Manuel Palegri harus tunduk oleh tim catalan barcelona yang waktu itu di kendarai atau di manajeri oleh tata martino,Dan city pun haru rera pulang dengan kalah selisih gol atau agregatgol dari barcelona,dan tidak menutup kemungkinan juga sahabat genterist city akan membalikan keadaan musim sekarang ini atau barcelona yang akan menuai sukses.

Berikut dibawah ini ulasan lengkap tentang hasil drawing liga champion untuk musim 2014 2015

Pada awal mulanya di yakinkan 16 club yang lolos terdiri atas dua slot. Dimana slot satu untuk peserta yang sukses memenangkan grup di babak penyisihan serta satu slot di menempati untuk yang menempati posisi runer up grup. Lalu kedau slot di untuk dua untuk memastikan pemgunduian untuk menetukan calon lawannya di babak 16 besar nanti.

Serta akhirnya telah di kenali selesai rampungnya babak penarikan undian. Dua partai big macth yang akan mengambil alih perhatian penikmat liga Champions yaitu hasil undian yang mempertemukan Manchester City yang bakal bersua dengan Barcelona Serta waktu PSG bakal meladeni perlawanan keras dari Chelsea.

Sedang Real Madrid yang disebut juara bertahan bakal bersua Schalke 04, Sesaat Munchen memperoleh lawan yang relatif lebih gampang yaitu Shakhtar Donetsk. Sesaat Juventus sebagai hanya satu wakil dari Italia bakal bersua Dormund.

Untuk jadwal kompetisi babak 16 besar kelak bakal berjalan leg pertama pada tanggal 18-19 serta 25-26 Februari, sesaat leg ke-2 dihelat 11-12 serta 18-19 Maret 2014 kelak.

Klub-klub besar bakal mempertaruhkan nasibnya di fase knock-out. Akan tidak ada lagi lawan gampang untuk dihadapi. Juara bertahan Real Madrid bakal bersua dengan Schalke, anak-anak asuh Ancelotti lebih diunggulkan dalam kompetisi ini.

Dua club kaya di dataran Eropa bakal bersua, yaitu Chelsea kontra PSG. Yang menarik, David Luiz bakal bersua kembali bekas klubnya, tetapi kesempatan ini bukanlah juga sebagai kawan tetapi juga sebagai lawan. 


Paris Saint Germain vs Chelsea
Manchester City vs Barcelona
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
Juventus vs Borussia Dortmund
Schalke 04 vs Real Madrid
Shakhtar Donetsk vs Bayern Muenchen
Arsenal vs Monaco
Basel vs Porto 


Jadwal 16 Besar Liga Champion

17 Februari
Paris Saint-Germain vs Chelsea
Shakhtar Donetsk vs Bayern Munich
18 Februari
Schalke vs Real Madrid
Basel vs Porto
24 Februari
Manchester City vs Barcelona
Juventus vs Borussia Dortmund
25 Februari
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
Arsenal vs Monaco
10 Maret
Real Madrid vs Schalke
Porto vs Basel
11 Maret
Chelsea vs Paris Saint-Germain
Bayern Munich vs Shakhtar Donetsk
17 Maret
Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen
Monaco vs Arsenal
18 Maret
Barcelona vs Manchester City
Borussia Dortmund vs Juventus


Sekian Info Mengenai Drawing Dan Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champion Semoga bisa bermamfaat untuk anda sahabat genterist dan dukunglah klub yang menjadi idola anda.jangan lupa mengenai artikel selanjutnya yaitu tentang jadwal dan klasemen liga champion .



0 comments