Mencuci Alat Kebersihan Rumah Anda


Alat-alat kebersihan seperti sapu, pengki dan tongkat kain pel lantai perlu dirawat juga lho! Hal ini supaya tidak memperparah kotoran di rumah Anda. Alih-alih membersihkan rumah, yang ada malah makin kotor jika Anda tidak merawatnya.

Sebuah sapu adalah alat lain rumah tangga yang penting, dan sapu merupakan salah satu alat kebersihan yang mendapat kotoran dan rusak cukup cepat. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga sapu Anda agar dalam kondisi yang lebih baik selama hidupnya. Jangan simpan sapu Anda di tanah. Gunakan gantungan untuk menggantung sapu Anda di dinding atau dari langit-langit. 

Menyimpan sapu di gantungan akan menghindarkan bulu-bulu sapu yang menekuk dan atau bulu-bulu sisir menjadi rontok. Sisir bulu sapu secara teratur. Ini adalah cara terbaik untuk membersihkan debu dan kotoran yang tersangkut di seluruh bulu sapu. Cuci sapu dan pengki dengan menggunakan sabun dan air. Anda kadang-kadang dapat mencuci seluruh sapu dan pengki dengan sabun cuci piring dan air agar sapu dan pengki tetap bersih. Jemur sapu dan pengki di bawah sinar matahari agar keduanya cepat kering. 


Mencuci kain pel dan kain pembersih meja juga merupakan hal yang penting. Alat bersih rumah penting lainnya termasuk kain pembersih microfiber, atau kain terrycloth. Semua barang-barang tersebut dapat dibersihkan dalam mesin cuci dengan menggunakan deterjen biasa. Tapi baiknya jangan campur mencuci alat-alat kebersihan tersebut dengan cucian baju Anda.





0 comments