Mengenal Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dan Jenis Jerawat

Bekas jerawat merupakan hal yang sangat dibenci oleh wanita selain jerawat, maka dari itu saat ini para wanita selalu mencari cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Bekas jerawat ternyata lebih membuat kesal pada wanita. Mengapa? Karena banyak wanita yang telah lelah dalam proses penyembuhan jerawat, namun malah bekas jerawat lah yang muncul.


Bekas jerawat muncul karena ada proses penyembuhan jerawat yang kurang sempurna. Oleh karena itu lah bekas jerawat muncul dan menodai wajah kita. Ternyata tak hanya jerawat yang memiliki beberapa jenis. Bekas jerawat pun memiliki beberapa jenis dan penyebab yang berbeda-beda.

Kita pun perlu mengetahui jenis-jenis bekas jerawat tersebut dengan tujuan dapat mengetahui secara spesifik tips menyamarkan noda jerawat dengan cepat. Berikut adalah jenis-jenis bekas jerawat dan beberapa dampak yang ditimbulkan:
  1. Atrophic
    Bekas jerawat ini adalah bekas jerawat yang dapat menimbulkan lapisan sel-sel kulit menghilang dan akan membuat masalah dalam kulit.
  2. Hypertrophic
    Dengan adanya bekas jerawat ini, membuat kulit penderita terlihat lebih hitam, oleh karena itu tentu saja sangat mengganggu penampilan para wanita.
  3. Post inflammatory pigmentation
    Bekas jerawat ini sangat terkenal mengganggu penampilan para wanita karena bentuknya yang sangat merusak keindahan kulit wajah para wanita dengan warna bekas jerawat yang kehitaman atau kecoklatan.
Dengan mengetahui jenis bekas jerawat dan dampak yang ditimbulkan. Kamu bisa mencari cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat sesuai dengan jenis bekas jerawat.

0 comments