Pompa Asi, Makanan Untuk Meningkatkan Produksi Asi

Memberikan yang terbaik bagi buah hati adalah keinginan setiap orang tua, mulai dari kebutuhan sehari-hari dan juga kebutuhan akan kasih sayang. Anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik jika pemenuhan kebutuhannya seja kecil cukup. Salah satunya adalah nutrisi yang berasal dari ibu, yaitu asi. Asi memang menjadi makanan terbaik untuk buah hati dibandingkan susu formula. Anda tetap bisa memberinya asi disela-sela kesibukan menggunakan pompa asi rekomendasi.



Pompa penyedot asi memang menjadi alat yang sangat berguna untuk membuatkan bayi anda asi cadangan. Untuk bisa memberikan asi pada buah hati, maka asi yang anda miliki juga harus banyak. Berikut ini beberapa makanan yang bisa meningkantan produksi asi pada anda:
  1. Daun katuk, daun ini sangat mudah ditemukan, anda bisa memasaknya terlebih dahulu sebelum dimakan.
  2. Oatmeal, selain bagus untuk menurunkan kolesterol, oatmeal membantu melepaskan hormon oxytocin yang dapat membantu produksi asi.
  3. Wortel, selain terkenal dengan vitamin A, sayur ini juga bermanfaat untuk ibu menyusui.
  4. Pepaya, buah ini mampu untuk meningkatkan laktasi.
  5. Beras merah, beras ini dapat merangsang hormon prolaktin yang berguna bagi anda yang menyusui.
  6. Ikan salmon, ikan ini mengandung asam lemak yang bagus untuk meningkatkan produksi asi.
Beberapa makanan tersebut sangat bagus bagi ibu menyusui. Dengan asi yang lancar maka anda bisa memberikan asi cadangan untuk buah hati anda menggunakan pompa asi.

Sekian artikel tentang pompa asi untuk meningkatkan produksi asi untuk para ibu-ibu menyusi.Dan jangan lupa untuk melihat info menarik lainnya seputar produk bayi yang lembut dikulit .

0 comments