Preview Real Madrid Lumat San Lorenzo 2-0 Dan Menjadi Juara Piala Dunia Antar Club 2014

Real madrid akhirnya bisa menjuarai piala dunia antar club yang dilaksanakan dimaroko,Los blancos akhirnya menjadi jawara dan pantas meraih tropi piala antar club diabwah arahan carlo anceloti pelatih dari negara italia yang menuai sukses di santiago barnabeu.


Mendekati th. 2014 selesai, Real Madrid memperoleh suatu hal untuk dirayakan. Los Blancos memperoleh satu trofi lagi, yaitu Piala Dunia Antarklub, selesai menundukkan San Lorenzo di final.

Hadiah Natal serta th. baru seperti datang lebih awal untuk Madrid. Berlaga di Stade Marrakech, Marrakesh, Minggu WIB, Madrid menang 2-0 karena sepasang gol dari Sergio Ramos serta Gareth Bale.

Tampak dengan tim intinya, Madrid segera menghimpit mulai sejak kick-off. Baru lima menit kompetisi jalan, juara Liga Champions 2014 itu memperoleh peluang melalui Cristiano Ronaldo. Tetapi, sepakan Ronaldo masih tetap dapat diamankan oleh penjaga gawang San Lorenzo, Sebastian Torrico.

Madrid lalu menguasai jalannya kompetisi. Pada menit ke-18, Ronaldo kembali memperoleh peluang. Tetapi, lagi-lagi tak membawa hasil. Kesempatan ini, tendangannya masih tetap dapat diblok.

San Lorenzo berupaya keluar dari desakan. Tetapi, mereka kesuitan untuk membuat shot on tujuan. Hingga 1/2 jam kompetisi jalan, belum ada satu juga shot on tujuan yang mereka hasilkan.

Demikian sebaliknya, Madrid kembali memperoleh peluang melalui Karim Benzema pada menit ke-30. Namun, tendangannya juga masih tetap dapat diamankan oleh Torrico.

Usaha Madrid untuk menembus pertahanan San Lorenzo juga dikerjakan melalui serangan lewat sayap. Tetapi, belum juga membawa hasil. Pada menit ke-34, Marcelo memperoleh peluang namun tendangannya masih tetap melebar. 

Madrid baru dapat cetak gol pada menit ke-37. Bermula dari sepakan Bale yang dihalau Torrico, Madrid memperoleh sepak sudut. Dari sepak sudut inilah mereka buka kelebihan.

Sepak sudut yang dieksekusi oleh Toni Kroos melambung ke kotak penalti serta disambut dengan sundulan oleh Sergio Ramos. Madrid unggul 1-0 serta buat Ramos itu yaitu gol keduanya di turnamen ini.

San Lorenzo lalu memperoleh peluang pada menit ke-44 melalui Walter Kannemann. Kannemann menyongsong suatu sepakan bebas dengan sundulan, namun sundulannya masih tetap melebar.

Babak pertama juga selesai tak lama sesudahnya. Gol Ramos jadi pembeda ke-2 tim.

Di awal-awal babak ke-2, San Lorenzo memperoleh suatu sepakan pojok. Dari sepakan pojok itu, bek mereka, Mario Yepes, menyundul bola. Sial buatnya, sundulannya masih tetap melambung.

Empat menit berselang, malah jadi Madrid yang menaikkan kelebihan. Kesempatan ini, giliran Bale yang jadi pencetak golnya.

Bale, yang berdiri bebas di depan kotak penalti San Lorenzo, terima umpan terobosan dari Isco. Dia lalu melepas tendangan kaki kiri keras. Bola awalannya masih tetap dapat diblok oleh Torrico, namun terus meluncur masuk ke gawang. 

Pada menit ke-63, Benzema coba peruntungannya dengan melepas sepakan dari luar kotak penalti. Tetapi, tendangannya masih tetap menyamping.

Sesudahnya, barulah San Lorenzo memperoleh peluang untuk peluang. Tetapi, solidnya tampilan Iker Casillas dibawah mistar gawang bikin sebagian peluang juara Copa Libertadores 2014 itu tidak berhasil.

Terdaftar, Casillas lakukan penyelamatan atas sepakan Emmanuel Mas di menit ke-66, dan sebagian yang lain dari Enzo Kalinski di 10 menit paling akhir pertandingan.

Casillas juga menyelamatkan gawangnya dari sepakan kapten San Lorenzo, Juan Mercier, pada menit ke-87. Sepakan Mercier yang dilepaskan dari luar kotak penalti juga dibloknya.

Sesaat kemudian, peluit panjang dibunyikan serta Madrid juga tampak juga sebagai club paling baik didunia.


Photo Moment Real Madrid Juara Piala Dunia Antar Klub


 Pepe ( Sisi kiri) Ronaldo (Tengah) Fabio Coentrao ( Sisi Kanan)



Champions Real madrid pialad dunia antar klub


Susunan Pemain Dari Kedua Klub

Real Madrid : Casillas, Pepe, Ramos (Varane 87), Marcelo (Coentrao 44), Carvajal (Arbeloa 73), Kroos, Isco, James, Bale, Ronaldo, Benzema.

San Lorenzo : Torrico, Yepes (Cetto 61), Buffarini, Kannemann, Mas, Mercier, Kalinski, Barrientos, Ortigoza, Veron (Romagnoli 57), Cauteruccio (Matos 68).

0 comments