Review Dan Hasil Real Madrid Vs Cruz Azul 4-0 Tanpa Balas Piala Dunia Antar Klub

Tahukah anda raksasa spanyol yaitu Real madrid akhirnya masuk final di ajang piala dunia antar klub,yang lebih menghebohkan lagi sahabat genterist.com tim yang berjuluk Los blancos itu masuk final dengan skor yang cukup telak 4-0 tanpa balas dari klub yang berdomisili di mexsiko cruz azul, Real Madrid meyakinkan diri maju ke final Piala Dunia Antarklub sesudah menaklukkan Cruz Azul. Melalui gol-gol dari Sergio Ramos, Karim Benzema, Gareth Bale, serta Isco, Madrid menang empat gol tanpa ada balas.

Pada kompetisi yang berjalan di Stade de Marrakech, Marrakesh, Rabu 17/12/2014 dinihari WIB, Madrid tampak relatif menguasai. Los Blancos terdaftar mempunyai 20 attempts 13 on tujuan selama pertandingan. Sesaat, Cruz Azul mempunyai 15 attempts selama pertandingan, tetapi penyelesaian akhir yang jelek cuma bikin lima salah satunya pas tujuan.

 Fiala Dunia Antar Club

Madrid telah unggul dua gol tanpa ada balas di babak pertama. Gol pertama mereka di ciptakan oleh Sergio Ramos di menit ke-15, sesaat gol ke-2 mereka di ciptakan oleh Karim Benzema di menit ke-36.

Gol Ramos dimulai oleh suatu sepakan bebas dari segi kiri pertahanan Cruz Azul. Sepakan bebas itu lalu dieksekusi oleh Toni Kroos serta melambung ke ruang depan gawang Cruz Azul. Ramos lalu menanduknya serta memberi Madrid kelebihan 1-0.

1/2 jam kompetisi jalan, Kroos memperoleh peluang melalui sepakan dari luar kotak penalti. Tetapi, tendangannya masih tetap dapat diamankan oleh penjaga gawang Cruz Azul, Jose Corona.

Pada menit ke-35, Benzema jadi besar kelebihan Madrid jadi 2-0. Dani Carvajal jadi aktor utama pada gol ke-2 ini. Menusuk dari segi kanan, Carvajal mengecoh tiga orang pemain lawan saat sebelum pada akhirnya melepas umpan silang. Umpan yang dilepaskan oleh Carvajal itu lalu disambar oleh Benzema dengan tendangan kaki kanan.

Lima menit lalu, Cruz Azul memperoleh penalti sesudah Sergio Ramos tidak mematuhi Mariano Pavone. Ramos juga memperoleh kartu kuning. Meski sekian, penalti yang dieksekusi oleh Gerardo Torrado tidak berhasil. Tendangannya masih tetap dapat ditepis Iker Casillas

Di babak ke-2, tepatnya pada menit ke-50, Madrid melebarkan jarak dengan Cruz Azul melalui gol ketiga yang di ciptakan oleh Gareth Bale.

Gol berawal dari serangan di segi kiri yang di bangun oleh Isco serta Benzema. Bola lalu diberikan pada Cristiano Ronaldo yang lari di segi sayap. Ronaldo lalu melepas umpan silang ke depan gawang serta Bale menyambutnya dengan sundulan.

Walau tertinggal tiga gol, Cruz Azul tak beralih jadi defensif. Demikian sebaliknya, mereka terus tampak ofensif. Tujuh menit sesudah gol Bale, Mariano Pavone memperoleh peluang. Tetapi, sundulannya masih tetap menyamping.

Terkecuali penyelesaian akhir yang jelek, Casillas tampak apik dalam membendung serangan-serangan pemain Cruz Azul. Terdaftar, penjaga gawang internasional Spanyol itu lakukan lima penyelamatan selama kompetisi.

Pada menit ke-66, Cruz Azul memperoleh peluang melalui tendangan Pablo Barrera dari luar kotak penalti. Sial buat Barrera, tendangannya masih tetap menimpa tiang gawang.

Barrera kembali memperoleh peluang lima menit kemudian. Namun, lagi-lagi tidak berhasil menembus jala Madrid. Kesempatan ini, tendangannya dari segi kanan masih tetap dapat diamankan Casillas.

Ronaldo sempat juga memperoleh dua peluang sesudahnya. Tetapi, ke-2 peluang bintang asal Portugal itu tak membawa hasil. Gol ke empat Madrid pada akhirnya lahir tidak dari kaki atau kepala Ronaldo 

Yaitu Isco yang bikin gol ke empat Madrid di menit ke-72. Walau tak cetak gol, Ronaldo lagi-lagi jadi penyumbang assist. Ronaldo yang ada di segi kiri memberi bola pada Isco yang berdiri diluar kotak penalti. Sesudah melalui dua orang pemain Cruz Azul, Isco lalu melepas sepakan datar serta bikin Madrid unggul 4-0.

Score itu bertahan hingga kompetisi selesai serta Madrid juga memiliki hak maju ke babak final Piala Dunia Antarklub. Di final, yang bakal dihelat pada 20 Desember 2014, Madrid bakal bersua pemenang dari pertandingan San Lorenzo vs Auckland City.

Buat Madrid, ini yaitu kemenangan ke-21 dengan cara beruntun di seluruhnya pertandingan. Pada awal mulanya, tim garapan Carlo Ancelotti itu mencetak kemenangan ke-20 dengan menaklukkan Almeria dengan score 4-1, Jumat (5/12/2014) saat setempat.

Itu berarti Madrid senantiasa mencapai poin penuh dalam tiga bln. ke belakang, dimana kekalahan paling akhir mereka yaitu saat tunduk 1-2 atas Atletico Madrid pada 13 September lantas.

Susunan Pemain

Cruz Azul : Corona, Pinto, Rodriguez, Zuniga, Torrado, Gimenez (Fabian 65), Rojas (Valadez 76), Bernardello, Formica, Pavone (Barrera 65).

Real Madrid : Casillas, Pepe, Ramos (Varane 64), Marcelo, Carvajal, Kroos (Khedira 73), Illarramendi, Isco (Jese 76), Bale, Ronaldo, Benzema.

0 comments