Android Dual Sim Unggulan dari Samsung

Salah satu Android dual sim yang paling diburu oleh para penggila gadget adalah Samsung Galaxy Fame S6810. Dulu fitur dua kartu memang sering dipandang sebelah mata namun seiring berjalannya waktu, banyak pengguna yang mulai melirik fitur ini karena mereka bosan membawa dua handphone sekaligus. Samsung menghadirkan fitur ini dengan banyak keunggulan dengan harga yang sangat terjangkau.


Android 2 kartu dari Samsung ini memiliki bentang layar 3,5 inci yang cukup lebar untuk menampilkan video, foto atau bahkan bermain game. Layar sentuhnya bersifat capacitive sehingga sangat responsif dengan sentuhan. Keunggulan smartphone ini terletak pada beberap fitur lain yaitu:

  • Kamera belakang 5 Megapixel
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal bisa diperbesar hingga 64 GB
  • Sistem operasi Android Jelly Bean
  • RAM 512 MB

Bagi anda yang sangat hobi dengan dunia fotografi ponsel, Android dual sim ini sudah dibekali dengan kamera yang besar yaitu 5 Megapixel yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan dapat diperbesar dengan baik. Untuk pengambilan gambar di tempat yang gelap, anda bisa mengandalkan LED Flash yang sudah tersedia dalam perangkat ini. Jika memori internal yang ada tidak mencukupi, anda tinggal memasukkan microSD dengan kapasitas maksimal 64 GB untuk menambah ruang penyimpanannya. Dengan sistem operasi Android Jelly Bean anda bisa mengunduh puluhan aplikasi dari Google Play.



0 comments