Cara Mengobati Jerawat Malam Hari

Masalah jerawat memang tidak dapat dihindari dalam kehidupan siapapun, termasuk anda. Jerawat bisa muncul karena berbagai faktor, bisa dari aspek fisik dan juga psikis. Kondisi tubuh yang tidak terjaga kebersihannya terutama area muka akan mengundang kemunculan jerawat. Stress juga mampu menjadi pemicu munculnya jerawat, sehingga hidup dengan sehat adalah cara mengobati jerawat yang tepat. Namun bagaimana jika anda sudah terlanjur terserang jerawat?


Salah satu tips menghilangkan jerawat yang benar-benar nyata hasilnya ialah menggunakn Pond’s Overnight Pimple Gel. Yang memiliki kandungan lidah buaya dan zat Salicylicacid yang akan memberikan manfaat:

  1.  Membantu mengatasi jerawat yang meradang agar cepat kering,
  2. Membantu mengempiskan jerawat yang muncul,
  3. Mengurangi efek panas akibat iritasi dari kemunculan jerawat,
  4. Membantu mencegah kemunculan jerawat baru.

Penggunaannya saat hendak pergi tidur di malam hari, dioleskan menggunakan cutton bad pada jerawat yang ada. 

Baca Juga artikel menarik lainnya tentang : Berbagai cara mengobati jerawat membandel

Pemakaian secara teratur setiap malam akan menjadikan wajah anda bersih dari jerawat, sekaligus bekas jerawat yang menimbulkan efek noda hitam yang mengganggu penampilan. cara mengobati jerawat akan semakin mudah dengan memanfaatkan gel satu ini, anda tidak perlu bersusah payah mengolah lidah buaya. Sebab bisa anda pakai secara lebih praktis karena kandungan ekstraksi lidah buaya yang dimiliki Pond’s Overnight Pimple Gel. Selama perawatan sebaiknya tidak memencet jerawat yang muncul agar tidak semakin dalam luka yang ditimbulkan!

0 comments