Hidung Landak karena Komedo? Tidak Lagi!

GENTERIST - Komedo merupakan salah satu dari sekian banyak permasalahan yang dapat menimpa kulit wajah Anda. Dampak dari memiliki komedo di wajah Anda adalah hilangnya percaya diri Anda untuk berada lebih dekat dengan pujaan hati. Kalau masalah kulit yang satu ini Anda biarkan terus, bisa jadi Anda tidak akan bisa mendapatkan pujaan hati, dong! Nah, apa saja sih tips menghilangkan komedo yang bisa kita lakukan?

Images : Ilustation hidung landak

Biaya perawatan di salon kecantikan terkadang tidak bersahabat dengan kantong, apalagi jika Anda masih duduk di bangku pendidikan. Untuk itu, Anda dapat mencari cara lain untuk menghilangkan komedo yang tentunya dengan harga miring. Seperti misalnya, membuat masker dengan bahan alami yang bisa Anda temukan dengan mudah di psar tradisional.

Salah satu cara menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan putih telur. Ingat, hanya putihnya saja ya. Oleskan putih telur itu pada area wajah Anda yang terdapat banyak sekali komedonya. Biasanya hidung adalah area utama tempat komedo bersarang. Diamkan putih telur di situ selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Gunakan air hangat untuk membersihkannya, ya. Anda bisa lakukan cara yang satu ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Ada juga pilihan lain yang jauh lebih praktis, yaitu dengan menggunakan Ponds Acne Clear White. Produk ini akan senantiasa membantu Anda untuk terhindar dari komedo, dan juga mengatasi kadar minyak berlebih pada kulit wajah Anda.



0 comments