Hasil Barcelona vs Malaga skor 0-1 Liga Spanyol 2015 Tadi Malam

Hasil Barcelona vs Malaga - Hasil pertandingan tadi malam laliga yang mempertemukan Barcelona dengan Malaga yang kemudian dimenangkan oleh malaga dilanjutan liga spanyol,dengan kekalahan ini barcelona masih tetap diurutan kedua dengan selisih 1 poin dari rivalnya Real Madrid yang menduduki posisi kedua di ajang laliga liga spanyol sedangkan malaga menduduki posisi ke 7 dengan raihan 38 point ,kedudukan poin bisa berubah tatkala Real Madrid memenangkan pertandingan dengan Elce yang akan ditayangkan besok Di stasiun Tv Lokal RCTI.

 Images : detikindo.com

Pertandingan yang dilaksanakan di markas los culles barcelona yaitu stadiun Camp Nou tadi malam membuat para suporte barcelona kecewa dengan kekalaha kedua di kandangnya sendiri,dan yang pertama yang mengalahkan barcelona di kandangnya Camp Nou yaitu Real Sociedad yang ditangani oleh Pelatih baru mereka Moyyes.

Di pertandingan yang dilaksanakan di markas barcelona camp nou tim tuan rumah menguasai pertandingan dengan selisih 71 persen melawan 29 persen tapi dengan selisih penguasaan bola yang cukup jauh Tim barcelona yang mengandalkan trio penyerang yaitu Messi,Neymar dan Suarez tidak kunjung mendapatkan gol sehingga trio penyerang itu dibikin pusing oleh kegemilangan kiper malaga Kameni.  

Peluang pertama di pertandingan lanjutan liga spanyol ini malaga berhasil menghasilkan gol di menit ketujuh yang di lesakkan bola panjang oleh kiper malaga Kameni ke jantung pertahanan barcelona dan disana berdiri kokoh juanmi sehingga menghasilkan gol yang merubah hasil pertandingan menjadi 1-0 untuk kemenangan Malaga.

Penyerang profesional yang dimiliki barca yaitu Messi,Neymar dan suarez yang sedang bagus bagusnya di beberapa laga sebelumnya tidak mampu membuahkan hasil,yang pastinya tendangan mereka bisa diantisipasi oleh kiper malaga Kameni.

Trio penyerang yang dimiliki barcelona ini tidak mampu menggembor pertahanan yang dimiliki oeleh Malaga bahkan di menit 33 tim tamu yaitu malaga yang nyaris menciptakan gol keduanya ketika penyerang mereka Juanmi berada sangat bebas di depan gawang barcelona dan kemudian cittakan bola juanmi bisa ditepis oleh kiper barcelona Claudio Bravo.

Tidak cukup dengan peluang pertama di menit 33,Tim tamu malag nyaris lagi mengancam pertahanan yang dimiliki barcelona lewat sepakan akrobatik yang luar biasa dari Ricardo Horta,dan akan tetapi sepakkan akrobatiknya masih bisa di tepis oleh Claudio Bravo.

Di menit ke 67 Gelandang serang mereka Iniesta di ganti oleh pelatih Luis Enrique yang di gantikan oleh pedro,dengan alesan Pelatih barcelona luis enrique menambah jumlah penyerang mereka menjadi 4 dan akan tetapi tetap saja tidak bisa menghasilkan gol sampai menit akhir pertandingan,Pedro Rodriguez yang menggantikan iniesta hampir saja mendapat peluang emas dari umpan terobosan cantik dari Ivan Rakitic yang disambut hangat oleh pedro dan sayangnya sepakan penyerang Pedro Rodriguez masih menyamping tepat di sisi kiri gawang Malaga.

Dengan hasil kekalahan Barcelona atas malaga tidak merubah posisi barcelona dari urutan kedua klasemen laliga dengan raihan poin 56 beda tipis dengan rival mereka Real Madrid dengan raihan poin 57,Real madrid akan berhadapan dengan Elche Besok Dini hari.

Susunan Pemain Pertandingan  Kedua Tim

Malaga: Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton, Torres; Recio, Darder; Samuel (Boka 85'), Horta (Duda 79'), Castillejo; Juanmi (Anor 50').

Barcelona: Bravo; Alves (Mascherano 73'), Pique, Mathieu, Alba; Rafinha (Rakitic 63'), Busquets, Iniesta (Pedro 67'); Messi, Suarez, Neymar.

Sekian  informasi seputar Hasil Barcelona Melawan Malaga semoga bermamfaat buat anda,dan terus ikuti berita berita terhangat seputar informasi berita online yang beralamat di www.genterist.net, sekian dari saya Salam Olahraga.

0 comments