Hasil Bayern Munich Vs Shakhtar Liga Champion Tadi Malam

Tim raksasa jerman Bayer Munich melawat ke kandang Shaktar Donetsk dan kemudian tim raksasa jerman itu pulang tanpa hasil karena di pertandingan tadi malam liga champion yang mempertemukan antara FC Bayer Vs Shakhtar berimbang 0-0 tanpa gol,dan bayer munich harus kehilangan gelandang mereka xabi alonso yang mendapat kartu merah,gelandang mantan pemain real madrid itupun mendapat kartu merah di menit 65 dan bayern pun harus berlaga dengan 10 pemain.

Melawat kemarkas Shakhtar ke arena lviv pada leg pertama liga champion yang mempertemukan antara bayern dan shacktar tadi malam pada hari rabu dinihari waktu indonesia barat.Perwakilan jerman Bayern langsung mendomisi pertandingan dan menggembor pertahanan ketat yang dipertongtonkan di atas ratusan ribu penonton Shakhtar tidak bisa membuat bayern munich berkutik dan alhasil laga sampai akhir masih tetap dengan skor 0-0 tanpa gol.

 
Getty Images :  AFP/TOBIAS SCHWARZ

Di pertandingan yang mempertemukan bayern vs shakhtar di liga champion ini menurut dengan statistik pertandingan bayer mendomisi merebut penguasaan bola dengan banding 59%-41%.Meski tim perwakilan jerman itu mendomisi dan paling dominan dalam penguasaan bola akan tetapi tidak bisa mencetak gol,bayer mampu memberi clinshit kelawannya Shakhtar dengan catatan delapan tembakan dan yang paling menyedihkan cuman satu yang tepat sasaran yang menuju ke arah gawah Shakhtar.

Dengan skor 0-0 tidak menutup kemungkinan untuk keduanya lolos ke fase berikutnya liga champion eropa karena kedua tim belum menyumbangkan gol,dan mungkin di leg kedua akan menjadi penentu siapakah yang akan lolos ke fase delapan besar liga champion eropa tersebut,Sedangkan di pertandingan sebelumnya di leg pertama yang mempertemukan PSG Vs Chelsea yang akhirnya berimbang dengan skor 1-1 yang di helat di markas parist saint germain.

Kompetisi jadi sedikit lebih terbuka waktu Alonso diusir wasit lantaran terima kartu kuning ke-2 pada menit ke-65. Shakhtar mulai berani tampak terbuka serta memainkan bola. Namun tidak ada gol terwujud hingga pertandingan selesai.

Hasil imbang ini bikin kans ke-2 tim untuk ke perempatfinal masih tetap cukup terbuka. Tetapi Bayern yang bakal tampak di kandang sendiri pada leg II, 12 Maret yang akan datang, mempunyai sedikit keuntungan dengan bermain dihadapan suporternya.  

Jalannya Pertandingan Bayern Munich Vs Shakhtar

Bayern segera menghimpit pertahanan shakhtar di menit pertama. Rafinha lakukan tusukan di segi kanan lantas melepas tendangan mendatar. Namun masih tetap terlampau pelan hingga muda diamankan penjaga gawang Andriy Pyatov.

Semenit lalu, giliran Bastian Schweinsteiger meneror. Arjen Robben lari memotong ke tengah dengan bola lantas kirim umpan lambung ke Schweinsteiger didalam kotak penalti. Bola disambut dengan sepakan voli, namun masih tetap tidak tebal saja di segi kiri gawang.

Suatu desakan lain dilancarkan Bayern pada menit ke-11. Melalui suatu serangan balik, Robben menggiring bola dengan cepat di segi kanan lantas mengumpan ke Thomas Mueller yang lari ke kotak penalti.

Pyatov cobalah maju untuk tutup ruangan, namun Mueller dapat mengarahkan bola ke muka gawang. Namun tidak ada pemain Bayern disana hingga bola lalu disapu oleh bek Shakhtar.

Usaha balasan dari Shakhtar baru lahir pada menit ke-25, melalui sepakan bebas hasil pelanggaran Xabi Alonso pada Alex Teixeira. Yaroslav Rakitsky mengarahkan bola segera ke gawang, Manuel Neuer sigap menahan bola.

Saat tunjukkan menit ke-31 saat Mueller menyia-nyiakan suatu peluang. Franck Ribery memberi umpan silang mendatar dari segi kiri, lalu disambut tendangan Mueller yang dalam posisi cukup bebas. Tidak mengarah ke gawang, cuma melambung jauh diatas mistar.

Peluang lain di ciptakan oleh tim raksasa perwakilan jerman  Bayern Munich pada menit ke-43. Dari kanan gelandang serang asal belanda Arjem Robben menusuk ke depan kotak penalti lantas mengoper ke Mueller. Oleh Mueller bola disodorkan ke Ribery serta disambut dengan tendangan kaki kanan. Belum membawa hasil lantaran melambung sedikit diatas mistar. Babak pertama selesai.

Lima menit babak ke-2 jalan, Mueller dalam posisi cukup bebas untuk menyundul bola di depan gawang. Namun tidak mengarah ke gawang. Terakhir wasit meniup peluit lantaran lihat Schweinsteiger lebih dulu lakukan pelanggaran.

Di menit ke-65, Bayern mesti bermain dengan 10 orang sesudah Alonso memperoleh kartu kuning ke-2 dari wasit. Sang gelandang menjatuhkan Taison waktu Shakhtar tengah lakukan serangan balik.

Unggul jumlah pemain, Shakhtar mulai lebih berani memainkan bola serta lakukan gagasan serangan. Namun usaha untuk membuat peluang masih tetap terhalang lantaran Bayern tampak disiplin di ruang pertahanan.

Walau kalah jumlah, Bayern malah masih tetap dapat meneror pertahanan Shakhtar. Suatu tusukan dari Robben di menit ke-83 disudahi dengan tendangan kaki kiri, namun bola diblok Rakitsky. Beberapa pemain Bayern lalu mengklaim penalti lantaran berasumsi bola menyentuh tangan, namun wasit bergeming.

Hingga pertandingan selesai, tidak ada peluang lain yang cukup bermakna. Score akhir 0-0. 

Sekian informasi seputar Hasil Bayern Munich Vs Shakhtar Liga Champion semoga bisa bermamfaat buat anda dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya tentang hasil PSG Vs Chelsea Liga Champion yang diselenggaran sama dengan berlangsungnya pertandingan Bayern Vs Shakhtar,simak informasi yang menarik lainnya hanya di genterist.net seputar berita online dan berita menarik yang saya sajikan di blog ini semoga bermamfaat selamat beraktifitas.

0 comments