Hasil PSG Vs Chelsea Liga Champion Tadi Malam

Tim raksasa dari perancis yaitu PSG "Paris Saint Germain" Melawan tim raksasa inggris Chealsea bertarung sengit demi mendapatkan tiket ke fase selanjutnya di liga champion eropa,berkunjung ke markas PSG Tim inggris Chelsea bermain cukup baik di sepanjang pertandingan dan PSG pun bermain sangat dominan dibandingkan dengan chealsea ,Paris Saint Germain sangat tidak memanfaatkan keuntungan bermain di rumahnya sendiri pada leg pertama liga Champion eropa.tim tuan rumah sempat ketinggalan sebelumnya oleh Chelsea dan pada akhirnya PSG Bisa membalas dan alhasil pertandingan PSG Vs Chelsea tadi malam menjadi berimbang 1-1.

PSG Menampilkan penampilan yang sangat luar biasa dan lebih agresif dalam menciptakan peluang-peluang di sepanjang pertandingan,dan pada akhirnya kegemilangan Seluruh lini depan PSG di patahkan oleh kiper chealse Thibaut Courtois yang menjaga gawang chealse dengan sempurna,sehingga lini depan PSG tidak bisa berkutik dengan kegemilangan kiper chelsea tersebut.

Gol penyama yang membuat ratusan ribu penonton PSG di stadiun Parc Des Princes Mendapat ketenangan dimenit 54 karena pemain andalannya Edinson Cavani menyamakan kedudukan lewat aksi sundulan yang membuat tim dari perancis ini mendapat angin segar dan menjaga kans juara di leg kedua yang akan di laksanakan di inggris tepatnya di stadiun Stamforg Bridge markas tim raksasa inggris Chelsea.

Dan pada akhir laga skor masih berimbang 1-1 dan yang membuat leg kedua akan semakin panas karena kedua tim sangat mendominasi untuk melanjutkan pertandingan di kancah bergengsi eropa liga champion,leg kedua yang akan di selenggaran di markas Chelsea dan dilaksanakan pada tanggal 11 maret 2015 tepatnya pada hari rabu.

Getty Images : Xavier Laine

Jalannya Pertandingan PSG Vs Chelsea

Di depan pendukungnya sendiri PSG segera coba menghimpit pertahanan tamunya di menit-menit awal kompetisi. Sesaat Chelsea tampak nyaman menanti di separuh pertahanannya sendiri.

Peluang pertama PSG datang di menit 10 waktu umpan silang yang dilepaskan Edinson Cavani ditanduk dengan prima oleh Matuidi. Bola mengarah ke gawang tetapi dapat diblok oleh Thibaut Courtois.

Dari gelombang serangan yang sama Ibrahimovic dapat juga peluang saat dia melompat melebihi John Terry dalam usaha menyambar umpan dari segi kiri. Sama dengan Matuidi, bola tandukan Ibrahimovic tak masuk gawang lantaran diblok Courtois.

Chelsea baru mengreasikan peluang pertamanya di menit 24 waktu Eden Hazard menusuk masuk ke kotak penalti dari segi kanan. Tetapi upayanya sekalipun tak meneror gawang PSG lantaran umpan yang dia bebaskan sukses dicegat Sirigu.

Dua menit lalu PSG kembali membuat peluang waktu Van der Wiel memecah rapatnya pertahanan Chelsea serta hingga didalam kotak penalti. Tetapi umpan yang dilepaskannya tidak berhasil menjumpai Ibrahimovic maupun Lavezzi yang ada di tiang jauh hingga dapat disapu oleh Cahill.

Gol Chelsea! Semakin banyak ditekan The Blues malah unggul lebih dahulu di menit 36 melalui hubungan kerja tiga beknya. Di segi kiri Terry melepas umpan lambung ke kotak penalti, disana bola dibelokkan Cahil memakai tumit serta disambar Ivanovic dengan kepalanya. Bola yang melayang ke tiang jauh tidak hingga diraih Sirigu.

PSG mempunyai peluang menyamai kedudukan mendekati turun minum waktu bisa sepakan bebas tidak jauh dari kotak penalti. Eksekusi Ibra yang diarahkan ke tiang jauh tidak tebal melayang dari tujuan.

Babak ke-2 jalan sembilan menit PSG dapat menyamai kedudukan. Tandukan Cavani waktu menyongsong umpan Matuidi dari segi kiri masuk ke gawang sesudah lebih dahulu memantul di tanah. Score saat ini 1-1.

Hubungan kerja satu-dua pada Ibra dengan Lavezzi hampir berbuah gol ke-2 pada menit 59. Sukses masuk ke kotak penalti tendangan mendatar Ibrahimovic diblok Courtois dengan kakinya. Bola yang mental disambar dari peristiwa itu disambar lavezzi, walau gawang telah kosong tendangan pemain asal Argentina itu tak berbuah gol lantaran bola mengenai bek chelsea di muka gawang.

Di menit 67 sepakan bebas Lavezzi menjumpai kepala David Luiz di tiang dekat. Tandukan Luiz mengarah ke pojok sempit, tetapi sekali lagi Courtois bikin penyelamatan utama.

Peluang paling baik PSG selanjutnya datang di menit 80 waktu tindakan individu Cavani mengantarnya masuk kotak penalti Chelsea serta tinggal bertemu dengan Courtois. Dengan tenang Cavani mengarahkan tembakan ke tiang jauh, bola yang tidak berhasil dihalau Courtois bergulir melewati gawang serta tidak tebal luput dari tujuan. 

Ibra hampir cetak gol penentu kemenangan PSG di periode injury time. Tandukan yang dia bebaskan untuk menyambar umpan panjang lebih dahulu memantul di lapangan, tetapi itu tak mengecoh Courtois untuk kembali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. 

Sekian informasi seputar hasil akhir PSG Vs Chelsea liga champion dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya mengenai jadwal liga champion 16 besar 2015 yang tentunya bisa memudahkan anda melihat informasi seputar tim yang memasuki tim 16 besar di liga champion,terus simak informasi yang menarik lainnya hanya di genterist.net seputar berita online dan berita menarik yang saya sajikan di blog ini semoga bermamfaat selamat beraktifitas.

0 comments