Hasil Real Madrid Vs Schalke Liga Champion Tadi Malam

Hasil Real Madrid Vs Schalke Liga Champion - Los Blancos mendapatkan peluang madrid tatkan menjamu di kandang schalke di jerman,hasil yang tidak bagus di liga real madrid membukukan kemenangan dengan skor yang lumayan yaitu 2-0 pada leg pertama babak 16 besar liga champion eropa tadi malam pukul 02:45 waktu indonesia wilayah barat.

 Getty Images : sidomi

Pada laga yang di laksanakan di Veltins Arena gol kemenangan los merengues real madrid dilesakkan oleh sundulan pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo pada menit ke 26 yang mengantarkan Madrid menang di awal babak pertama berkat gol CR7 tersebut.

Sedangkan gol yang kedua di cetak oleh Marcelo,Bek kiri real madrid ini melesakkan tendangan terarah ke pojok kanan gawang Schalke 04 dengan sangat keras pada 10 menit sebelum ajang leg pertama Real Madrid Vs Schalke 04 selesai.

Dengan kemenangan tersebut Los Blancos mendapatkan point untuk menabung pada leg kedua yang akan dilaksanakan di stadion kebanggaan real madrid Santiago Bernabeu.Dan pada leg kedua akan mendapatkan kemungkinan madrid mendapatkan point penuh karena pertandingan tersebut akan dilaksanakan di markas Los Merengues.

Jalannya Pertandingan Madrid Vs Schalke 04

Mulai sejak menit awal kompetisi Madrid memanglah menguasai penguasaan bola, tetapi mereka sering kesusahan menembus pertahanan berlapis Schalke.

Tidak satupun peluang ke gawang yang dapat di ciptakan Madrid di 25 menit pertama. Malah Schalke dapat meneror pertama kali melalui tembakan keras Klaas Jan Huntelaar namun masih tetap dapat ditepis oleh Iker Casillas.

Madrid dapat cetak gol dari shot on tujuan pertama mereka di pertandingan ini. Siapa lagi pencetak golnya bila bukanlah Ronaldo, yang sekalian mengakhiri puasa golnya di tiga kompetisi paling akhir.

Di menit ke-26, Dani Carvajal yang memegang bola di segi kanan lalu mengangkatnya ke kotak penalti. Ronaldo yang lolos dari jebakan offside dengan telah menanduk bola melalui jangkauan Timon Wellenreuther.

Sesudah gol itu Madrid mulai bikin Wellenreuther repot. Satu diantaranya di menit ke-31 saat tembakan Karim Benzema hampir menjebol gawangnya, mujur Wellenreuther dapat mengamankan bola yang pernah melalui kakinya.

Di menit ke-34 free kick didapat Madrid di depan kotak penalti Schalke serta di ambil oleh Ronaldo. Bola sukses melalui pagar hidup tetapi Wellenreuther dapat menepisnya dengan baik.

Lima menit sesudahnya Ronaldo memperoleh kans lagi buat gol. Memperoleh umpan lambung ke segi kanan, Ronaldo cobalah menguber bola serta hampir diraih olehnya saat sebelum Wellenreuther dengan cepat tutup ruangan gerak pemain Portugal itu.

Sampai turun minum, score 1-0 terus menghiasi papan angka untuk kelebihan Madrid.

Di babak ke-2 Madrid masih tetap menguasai jalannya pertandingan tetapi lagi-lagi mereka susah buat peluang ke gawang Schalke.

Peluang di babak ini baru ada di menit ke-71 saat hubungan kerja pada Gareth Bale serta Isco di dekat kotak penalti sukses memecah pertahanan Schalke. Sayang tembakan Isco melayang sedikit diatas mistar.  

Schalke juga buat jantung beberapa pemain Madrid berdegub kencang saat di menit ke-73 tembakan Felix Platte memakai umpan Atsuto Uchida, mengenai mistar. Bola rebound diraih Uchida namun bola masih tetap dapat diamankan Casillas.

Madrid jadi besar kelebihan di menit ke-79 saat tembakan kaki kanan Marcelo dari luar kotak penalti menembus jala Wellenreuther. Madrid saat ini memimpin 2-0.

Score itu bertahan sampai pertandingan selesai.

Susunan Pemain Kedua Tim

Real Madrid : Casillas ; Carvajal (Arbeloa 82'), Varane, Pepe, Marcelo ; Lucas Silva, Kroos, Isco (Illarramendi 84') ; Bale, Benzema (Chicharito 78'), Cristiano Ronaldo. 

Schalke 04 : Wellenreuther ; Matip, Nastasic, Howedes ; Uchida, Boateng, Neustadter (Kirchoff 57'), Hoger (Meyer 80'), Aogo ; Huntelaar (Platte 33'), Choupo-Moting.
Sekian informasi seputar Hasil Real Madrid Vs Schalke Liga Champion dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya mengenai jadwal liga champion 16 besar 2015 yang tentunya bisa memudahkan anda melihat informasi seputar tim yang memasuki tim 16 besar di liga champion,terus simak informasi yang menarik lainnya hanya di genterist.net seputar berita online dan berita menarik yang saya sajikan di blog ini semoga bermamfaat selamat beraktifitas.

0 comments