Mengenal Lebih Jauh Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 - Di awal tahun 2015 ini Samsung kembali menghadirkan produk smartphone andalannya dalam produk Samsung Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 telah resmi diluncurkan dan merupakan penyempuranaan dari smartphone edisi pendahulunya seperti Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S5. Smartphone satu ini menyasar kelas eksekutif yang memerlukan smartphone dengan kualitas mumpuni.

Samsung Galaxy S6 hadir dengan layar 5,2 inci dengan resolusi QHD (Quad High Definition) yang ukurannya mencapai 2560 x 1440 pixel.  Layar canggih itu juga dilengkapi dengan teknologi AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang akan memberikan ketajaman layar yang sangat tinggi.

Mengenal Lebih Jauh Samsung Galaxy S6

Images : Samsung Galaxy S6

Pada processor mesinnya, Samsung Galaxy S6 telah menggunakan processor Quad-core 1.5 GHz dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Dengan processor mumpuni itu, para pengguna smartphone ini akan merasakan kehebatan mesin yang akan memberikan kenyamanan ekstra. Selain itu, Samsung Galaxy S6 juga sudah menggunakan Operation System terbaru yaitu OS Lollypop.

Untuk gudang penyimpanan sendiri, Samsung Galaxy S6 memiliki RAM sebesar 3 Giga Byte dan juga internal memory yang bervariasi mulai dari 16 Giga, 32 Giga hingga 64 Giga Byte. Dengan besarnya gudang penyimpanan tersebut anda akan dengan mudah menyimpan berbagai macam bentuk file dan aplikasi tanpa harus takut smartphone menjadi lemot.

Untuk konektivitas, Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA. Untuk konektivitas, Samsung Galaxy S6 mendukung koneksi Wifi & Hotspot, Bluetooth dan juga GPS. Dengan fitur jarijgan dan konektivitas tersebut, aktivitas anda berselancar di internet akan makin menyenangkan.

Bagaimana dengan fitur-fitur lain? Untuk kamera, smartphone ini dilengkapi dengan dua macam kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan mempunyai sensor sebesar 5 Megapixel yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya. Sedangkan kamera belakang mempunyai sensor yang sangat besar yaitu 16 Megapixel yang akan memberikan kualitas tinggi dalam menangkap momen-momen berharga penggunanya.

Samsung Galaxy S6 datang dengan berbagai kelebihan yang bisa dinikmati para penggunanya. Smartphone kelas terbaru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan smartphone dengan peforma tinggi dan berkualitas.

0 comments