Resep Cake Chiffon

Kue kini bukan hanya sebagai makanan cemilan namun juga menjadi salah satu hidangan penutup bagi Anda yang sedang melakukan makan siang atau makan malam dengan menu lengkap. Selain itu, mengkonsumsi kue ini pun bisa sangat mengenyangkan sama halnya dengan memakan nasi. Namun begitu, Anda pun tidak bisa mengesampingkan konsumsi nasi. Salah satu resep cake untuk makanan penutup yaitu kue chiffon yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar susu kedelai.

Resep Cake Chiffon

Dimana susu kedelai ini merupakan sumber protein nabati yang didapat dari sari kacang kedelai sebagai salah satu bahan dari pembuatan tahu dan juga tempe. Selain itu, kini kedelai sudah di percaya mampu menyehatkan tubuh Anda karena memiliki kandungan vitamin B12, E dan juga K yang baik bagi tubuh Anda. selain itu, konsumsi kacang kedelai ini pun dapat dinikmati bagi Anda yang alergi terhadap susu sapi. Jadi, penggunaan susu kedelai sebagai resep kue chiffon ini sangat baik bagi kesehatan.


Disamping dari susu kedelai, dalam resep cake chiffon ini Anda harus menyiapkan bahan-bahan seperti tepung terigu Bola Salju produk dari Bungasari, baking powder, garam, minyak goreng, kuning telur, putih telur, gula pasir, cream of tartar dan juga cokelat bubuk untuk melengkapi pembuatan kue chiffon yang lezat. Maka dari itu, bagi Anda yang merasa bosan dengan makanan penutup yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba membuat chiffon cake yang sehat.

0 comments