3 Tips Diet Sehat dengan Mengkonsumsi Gado-Gado

Tips Diet Sehat - Bagi Anda yang ingin menjalani program penurunan berat badan bisa mencoba rutin mengkonsumsi gado-gado yang sangat cocok untuk diet sehat. Menu masakan satu ini merupakan salah satu menu tradisional yang menggunakan banyak jenis sayuran segar. Jika ingin diet sangat pas menjadikan menu satu ini untuk membantu membakar kalori dengan cepat. Meskipun efektif membantu menurunkan berat badan, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar diet berhasil dengan menu ini.

3 Tips Diet Sehat
Agar diet semakin sukses memanfaatkan salad khas Indonesia, Anda perlu menyajikan yang sedikit istimewa, berikut tata cara diet menggunakan menu ini:
  1. Menghapus kerupuk goreng dan bahan lain yang umumnya perlu digoreng dulu agar menu ini lebih sehat bagi program diet.
  2. Menggunakan sayuran mentah, seperti selada, irisan kol, atau tauge, yang rasanya cukup familiar, atau bisa direbus sebentar.
  3. Ganti penggunaan lontong dengan kentang dan telur rebus, sehingga kebutuhan sumber energi tubuh tidak berkurang.
Menu ini menjadi salah satu sajian salad yang sehat namun nikmat disantap, berbeda dengan salad dari luar negeri yang rasanya cenderung hambar. Kelezatan masakan tradisional menyehatkan ini tidak terlepas dari penggunaan saus kacang. Mengkonsumsi kuning telur yang dimasak dengan cara direbus juga aman untuk kesuksesan diet. Perpaduan berbagai bahan segar dan bernutrisi menjadikan menu gado-gado menyehatkan sekaligus sumber nutrisi terlengkap.

Sekian artikel mengenai 3 Tips diet sehat dengan mengkonsumsi gado-gado semoga informasi ini bisa bermamfaat bagi anda jangan lupa untuk menyimak artikel menarik lainnya seputar 3 Cara Hidup Sehat dengan Sayuran  selamat mencoba tipsnya.

0 comments